GORONTALOKABGORPILKADA

SIAPA CALON WAKIL BUPATI BERSAMA NELSON NANTI? INI JAWABANNYA

Laporan : Ati Modjo (SMSI)

Editor : Mahmud Marhaba

JAKARTA [KP] – Tiga daerah kabupaten di provinsi Gorontalo siap menggelar Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun ini. Penyelenggara Pilkada telah melakukan berbagai persiapannya untuk mensukseskan hajatan ini.

Para kontestan pun mulai bermunculan. Ada calon baru, ada juga calon Incumben, bahkan ada calon diluar dugaan yang bisa jadi kuda hitam nanti.

Partai politik pun sudah mulai melakukan penjajakan dalam mengusung calon terbaiknnya. Bisa jadi ada calon dari internal partai itu sendiri, atau calon dari luar yang dianggap mampu menjual dan mendulang suara.

Di Kabupaten Gorontalo banyak mata tertuju kepada sosok yang bermunculan. Di dunia maya dan berbagai media, sosok Nelson terus saja menjadi bidikan pemberitaan. Tak bisa lengah, lawan poltik bisa saja menggiring publik menciptakan opini buruk kepadanya.

Saat menghadiri workshop penyelamatan danau prioritas Nasional di hotel Indonesia, Kamis, 02 Pebruari 2020, Nelson banyak mengungkapkan programnya untuk kabupaten Gorontalo kedepan. Nelson pun berkata jika arah politik kedepan ditentukan oleh siapa pasangannya nanti.

Saat ditanya tentang rencana keinginan Golkar yang sangat kuat mendampingi Dirinya, Nelson hanya bisa tersenyum. Dirinya mengatakan jika banyak yang menginginkan hal itu. Bukan hanya keinginan mereka yang ada di Gorontalo dan partai politik, tetapi ada juga yang dari luar daerah. Media lokal pun memberitakan jika rencana mengawinkan pasangan Golkar dengan Nelson sudah sampai ke tingkat pusat.

Nelson tak gegabah untuk menetukan pilihan. Dirinya lebih menghormati mekanisme partai ketimbnag keinginan dirinya sendiri.

“Semua sah-sah saja mengatakan sudah melakukan pendekatan untuk berpasangan dengan saya pada Pilkada mendatang, namun semua ada mekanismenya. Survey merupakan filter untuk memuluskan perjalanan saya kedepan,” kata sang Profesor.

Dirinya pun berkata jika calon mendapat dukungan dari rakyat kabupaten Gorontalo, maka tentunya partai akan bersikap dengan bijak.

“Bagaimanapun, Pilkada kedepan ada ditangan rakyat kabupaten Gorontalo. Siapa yang dikehendaki rakyat untuk berpasangan dengan saya, akan lebih baik mendapat dukungan dari rakyat yang bisa diketahui melalui survey,” kata Nelson usai kegiatan sambil duduk santai bersama wartawan.#[KP]  

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button