BOALEMO

POLRES BOALEMO LAKUKAN PEMBINAAN 40 ANGGOTA SATPOL PP

Laporan : Nurman Ismail (JMSI)

Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] – Pembinaan dan koordinasi khusus Polisi Pamong Praja yang dilaksanakan oleh Polres Boalemo bertempat di Aula Barak Bujang, diikuti 40 anggota Satuan Polisi Pamong Praja Boalemo, Kamis (20/02/2020).

Dalam kegiatan ini, Wakapolres Kompol Petmon Tamalawe,SH menyampaikan bahwa tujuan daripada kegiatan ini adalah untuk menjalin kerja sama antara Polri dengan Satuan Polisi Pamong Praja dalam menjalankan tugas di dalam membangun dan menciptakan keamanan lebih khusus di kabupaten Boalemo, mengingat, kejadian kejadian meresakahn masyarakat seperti yang terjadi di daerah daerah lain.

Selanjutnya Wakapolres Kompol Pietmon Tamalawe, SH. menyampaikan bahwa Polri,TNI dan Satuan Polisi Pamong Praja akan turun bersama dalam menjalankan tugas untuk memnciptakan dan menjaga keamanan tengah masyarakat.

“Nantinya kita akan turun bersama, Polri, TNI, dan Satuan Polisi Pamong Praja, terutama dalam hal melakukan patroli razia terhadap minuman keras, dan mengantisipasi maraknya panah wayar,” ungkap Wakapolres.

“Saya berharap bahwa di kabupaten Boalemo ini tidak akan ada pelaku panah wayar,” ungkap Wakapolres dihadapan Satuan Pol PP.

Tak hanya itu, Kompol Pietmon Tamalawe, SH berharap bahwa di dalam setiap melaksanakan tugas harus mengacu pada standar oporasional prosedur demi menjaga apabila ada sesuatu persoalan yang terjadi diluar dugaan yang tidak dapat dikendalikan, terutama dalam tugas turun lapangan.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button