BOALEMO

BUPATI BOALEMO SERAHKAN 21 MOBIL OPERASIONAL UNTUK KADIS DAN CAMAT

Laporan : Nurman Ismail (JMSI)
Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] – Bupati Boalemo, Darwis Moridu Serahkan Mobil Oporasional untuk Sejumlah Pimpinan OPD dan para Camat se kabupaten Boalemo, di Pondopo Kantor Bupati, Selasa (18/02/2020)

Untuk menunjang oporasional, Bupati Darwis Moridu di dampingi oleh wakil Bupati, Anas Yusuf serahterimakan mobil yang bermerek Rush dan Avanza untuk sejumlah OPD dan para camat se kabupaten Boalemo.

Dari pantauan media, mobil sejumlah 21 unit terdiri dari dua warna yaitu warna merah dan warna putih khusus untuk para camat.

Selanjutnya dari sejumlah OPD yang menerima mobil oporasional, diantaranya Kadis PU, Kadis DIKPORA, demikian juga Asiaten 1,2 dan 3.

Selanjutnya Darwis Moridu menyampaikan bahwa tahun 2020 ini dana yang dianggarkan khusus mobil oporasional berjumlah 6 miliar, bertujuan untuk meningkatkan kwalitas kerja dan pelayanan terhadap masyarakat.

“Saya sudah menyampaikan kepada dinas yang terkait supaya lebih meningkatkan pelayanan masyarakat,itu yang terpenting. Sengaja saya anggarkan tahun 2020 ini 6 miliar buat kepala kepala dinas, kepala kepala bagian demi untuk kelancaran pelayanan terhadap masyarakat serta kelancaran kinerja kepemerintahan,” ungkap Darwis Moridu.

Menariknya Darwis Moridu menyampaikan bahwa mobil sejumlah 21 unit tersebut adalah berasal dari uang rakyat yang harus di jaga dengan penuh tanggung jawab.

“Anggaran sekitar 6 miliar bukan untuk hura hura tapi untuk pelayanan terhadap masyarakat,jika ada masyarakat yang membutuhkan pinjam mobil saya persilahakan,” ungkap Darwis Moridu.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button