GORONTALO
Trending

EDUART MENANG LAGI PADA KONPROV LANJUTAN PGRI GORONTALO

Laporan : Tim Kabar Publik (JMSI)

Editor : Mahmud Marhaba

GORONTALO [KP] – Pelaksanaan Konferensi Provinsi lanjutan yang di gelar di gedung PGRI Gorontalo, Senin (17/02/2020) menghasilkan keputusan baru. Duardt Wolok yang pada pelaksanaan Konprov Desember silam dianulir karena tidak dihadiri PB PGRI.

Kali ini, Wakil Sekjen Dudung Abdulkodie dan Irman Limpo, Korwil Indonesia Timur memimpin jalannya Konferensi. Hasilnya Eduart Wolok memperoleh 96 suara, Ani Hasan 27 suara, Weni Liputo 2 suara dan Yolanda Pateda 1 suara.

Ini merupakan kemenangan kedua kalinya Eduart saat Konprov ini digelar di Gorontalo dengan mengalahkan petahana Ani Hasan. Padahal, sebelumnya dirinya tidak masuk dalam daftar verifikasi yang dikeluarkan oleh Panitia Konprov. Namun Konprov memutuskan lain, dan mengakomodir Eduart sebagai calon Pengurus PGRI yang memilih Ketua, Wakil Ketua dan Sekretiars serta beberapa wakil.

Sekjen PB PGRI, Ali Arahim mengatakan kepada wartawan ini bahwa hasil dari Konprov PGRI Gorontalo akan dibawa ke Pleno PB PGRI, kemudian akan dikeluarkan SK pengurus PGRI Gorontalo dan rencana pelantikannya.#[KP]  

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker