GORONTALOKOTA GORONTALO

DIHADIRI LANGSUNG WALIKOTA DAN WAWALI2 RANPERDA DIPARIPURNAKAN

Laporan : Muzamil Hasan (JMSI Gorontalo)
Editor : Mahmud Marhaba

KOTA GORONTALO [KP] – Kinerja Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo patut diapresiasi dalam kerangka menjawab kebutuhan daerah terkait Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) yang kemudian mejadi produk Perda.

Senin (17/02/2020) DPRD Kota Gorontalo menggelar rapat Paripurna dan dihadiri langsung Walikota, Marten Taha dan Wakil Walikota, Ryan F. Cono serta jajaran pimpinan OPD dan Camat dilingkungan Sekretariat Daerah.

Rapat Paripurna DPRD Kota Gorontalo tersebut, dalam rangka penyampaian 2 (dua) buah Rancangan Peraturan Daerah Usul Inisiatif Eksekutif.

Ranperda tersebut antara lain, Perubahan atas Peraturan Daerah Kota Gorontalo No.9 Tahun 2015 Tentang Penyertaan Modal Daerah dan Perubahan atas Peraturan Daerah Kota Gorontalo No.6 Tahun 2004 Tentang Larangan dan Penertiban Hewan Lepas di Wilayah Kota Gorontalo.

Wakil Ketua DPRD Kota Gorontalo Mohamad Rivai Boekoesoe dihadapan wartawan setelah agenda rapat Paripurna tersebut langsung memberikan apresiasi terhadap langkah serta inovasi pemerintah daerah.

“Alhamdulillah sinergitas antara Pemkot dan DPRD terus terbangun, dan ini juga yang menjadi harapan masyarakat.” Tegas Rivai.

Rivai berharap, sinergitas dan komunikasi aktif antara Dekot dan Pemkot akan menjadi motivasi dalam membangun Kota Gorontalo kedepan.

“Ini yang kami harapkan terus terbangun.” Terang politisi yang juga Ketua DPC PPP Kota Gorontalo.

Hal yang sama juga dikatakan Walikota Gorontalo Marten Taha usai agenda Paripurna tersebut.

“Sinergitas yang terjadi akan menjadi motivasi pemkot dalam mempercepat pembangunan Kota Gorontalo, baik fisik maupun non fisik.” Urai Walikota singkat.#[KP/Hms]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker