JATIMKAB KEDIRI

WUJUDKAN DESA WISATA, KORAMIL 07/NGADILUWIH BERSAMA MUSPIKA GELAR KERJA BAKTI

Laporan : Didik Setiadi (JMSI)
Editor : Mahmud Marhaba

KEDIRI [KP] – Dalam rangka mendukung pembangunan “Desa Wisata” untuk mengangkat perekonomian warga binaannya, Danramil 07/Ngadiluwih Kapten Kustoyo dengan anggotanya bersama Muspika Kecamatan Ngadiluwih bersinergi menggelar kerja bakti. Jum’at (14/02/2020)

Kerja bakti kali ini dilakukan di desa Badal Pandean Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri tepatnya di area pinggiran Sungai Berantas yang dinilai cocok untuk dijadikan obyek wisata desa.

Hadir dalam kegiatan kerja bakti pada pagi yakni, Danramil 07/ Ngadiluwih Kapten Kustoyo beserta anggota, Kapolsek Ngadiluwih AKP H Mukhlason, S.H, Camat Ngadiluwih, Kepala Desa Badal Pandean beserta perangkat desa dan juga diikuti oleh warga setempat.

Danramil 0809/ Kapten Kustoyo menjelaskan, untuk mewujudkan suatu wisata desa, maka perlu adanya kesinergian dalam melaksanakannya agar proses pembangunan desa wisata lebih cepat dan ringkas. Di areal pinggiran Sungai Berantas Desa Badal Pandean ini dirasa layak untuk mengangkat perekonomian warga karena potensi wisatanya ada, kita bisa melihat pemandangan alam dan sungai Berantas yang memiliki nilai sejarah di Kediri.

“Maka hari ini kita semua melaksanakan kerja bakti bersama.” tutur Kapten Kustoyo saat memberikan sambutan.

Tambah Kapten Kustoyo, pihaknya mengajak kepada seluruh masyarakat agar turut serta mendukung pembangunan desa Badal Pandean ini menuju desa wisata yang bertujuan untuk mengangkat perekonomian warga dan sekitarnya.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker