KABGOR

BUKA TOURNAMENT BOLA VOLY, NELSON MINTA DISPORA GENCARKAN PEMBINAAN MINAT DAN BAKAT

Laporan : Hidayat Mokambu
Editor : Mahmud Marhaba

KABGOR [KP] – Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo membuka tournent voly ball antar Club Se-kabupaten Gorontalo di Gelanggang Olahraga David Tony, Kamis (13/02/2020).
Pada kesempatan itu Bupati Nelson berharap Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata untuk gencar mengembangkan minat dan bakat masyarakat yang ada dikabupaten Gorontalo.
“Olahraga harus kita budayakan karena merupakan hidup kita. Kalau orang olahraga maka dia sehat, kalo dia sehat maka dia produktif.” ucap Nelson dalam sambutannya.
Lanjut Nelson, pihaknya terus meningkatkan Sarana Olahraga (sorga) dari tingkat desa sampai dengan kabupaten.
“Kedepan setelah Bola Voli ini, diharapkan lapangan ini diisi lagi dengan pertandingan sepak takraw, jangan buat kosong GOR ini, kita ciptakan atlet – atlet hebat dari lapangan yang ada dikabupaten Gorontalo ini,” imbuh Bupati.
Hadir pada kesempatan itu, Ketua PBVSI Kabupaten Gorontalo, Ketua TP. PKK Forry Naway, serta kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (DISPORAPAR), Syamsul Baharudin. dan juga pengurus PBVSI provini Gorontalo, beserta sejumlah pecinta olahraga Bola Voli yang ada di Kabupaten Gorontalo.
Diakhir sambutannya Nelson berpesan kepada seluruh peserta dan wasit untuk terus menjunjung tinggi sportifitas. #KP

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Vidiyaamaliah.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button