BOALEMO

NASIB HONORER ‘TERSELAMATKAN’, GTT SMA 2 TILAMUTA DOAKAN GUBERNUR RUSLI HABIBIE

Laporan : Nurman Ismail (JMSI)

Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] – GTT dan PTT SMA Negeri 2 Tilamuta sangat berterima kasih kepada Gubernur Rusli Habibie yang telah bertindak cepat dalam memperjuangkan nasib honorer di Provinsi Gorontalo. Perhatian dan kepedulian Gubernur Rusli Habibie dinilai sangat berharga bagi guru honorer GTT dan PTT di Provinsi Gorontalo khususnya GTT/PTT SMA 2 Tilamuta.

Sejak berdirinya SMA 2 yang di pelopori seorang tokoh perempuan sekaligus sebagai kepala sekolah, Rosna Pilili, memang sejak awal di dominasi oleh guru guru non PNS. Pernyataan ini disampaikan oleh seorang GTT Mahfud Musa, bahwa sejak awal berdirinya sekolah 2015, status SMA 2 baru dua orang guru yang menyandang PNS, selainnya non PNS.

“Di sekolah ini paling banyak guru gurunya hanya kontrak, jadi kami sangat berterima kasih kepada Gubernur, apalagi status kami sudah jelas diperpanjang sampai tahun 2023,” kata Mahfud Musa.

Tidak berhenti pada ucapan terima kasih saja, PTT/GTT SMA 2 juga mendoakan kepada Gubernur Rusli Habibie agar diberikan barokah selalu, diberikan kesehatan oleh Allah SWT, serta dimudahkan dari segala urusan dalam memimpin Provinsi Gorontalo ini.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Vidiyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button