BOALEMO

INI KELUHAN WARGA PENTADU BARAT KEPADA LAHMUDIN

Laporan : Nurman Ismail (JMSI)

Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] – Masa reses anggota DPRD Boalemo dilaksanakan secara serentak di masing-masing Daerah Pemilihan para anggota legsltaif. Reses ini dimanfaatkan untuk meyerap aspirasi masyarakat yang selama ini bisa dikata ‘tesumbat’.  

Lahmudin Hambali, politisi Boalemo yang kian mengukir karirinya ditengah kompetitif yang tajam, kini mampu bangkit dan menemukan kembali jati dirinya. Partai yang dipimpinnya pernah mengamali kejayaan yang sungguh luar biasa. Beruntung masih mendapat kursi yang signifikan dibanding dengan partai lainnya. Wakil Ketua DPRD pun didapatkan.

Rabu (12/02/2020), dirinya melakukan reses yang ketiga kalinya di desa Pentadu Barat dusun dua, kecamatan Tilamuta.

Menariknya, Lahmudin Hambali kembali di tantang dengan berbagai usulan terkait dengan kesejahteraan yang mendominasi aspirasi masyarakat.

Terungkap, berbagai usulan masyarakat pemegang kartu BPJS yang tidak terkafer lagi. Demikian juga  insentif kader Posyandu yang tidak dinaikkan, serta persoalan tempat pemakaman umum yang sulit mencari tanah untuk pemakaman.

Selain itu, warga juga mengusulkan pembuatan tambatan perahu serta jalan lingkar yang menghubungkan desa Pentadu Barat dengan desa Bajo.

Warga pun berharap kepada DPRD dapat mengawal dan memperjuangkan persoalan ini sampai ke pemerintah daerah. Karena reses bertujuan untuk mendengar, menyerap dan menampung aspirasi masyarakat serta mencari jalan keluar.

Reses Wakil Ketua DPRD tersebut turut di hadiri oleh asisten 1, Sekda Boalemo, Kepala Dinas Kesehatan, dan Kepala Dinas Sosial dan PMD serta unsur pemerintah kecamatan.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker