TOJO UNA-UNA

SI JAGO MERAH LUDESKAN SATU RUMAH DI UENTENAGA

Laporan: Kabar Publik
Editor: Mahmud Marhaba

Touna [KP] -Sebuah rumah semi permanen milik pasangan suami istri, Nudia ( 52 ) dan Larisi, di jalan Gunung Sinara, Uentenaga Atas, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Tojo Una Una , ludes di lalap si jago merah, SeninĀ  (11/2/2020) sekitar pukul 19.30

Menurut Nudia pemilik rumah itu, kebakaran itu diketahui dari  warga, pihaknya bersama suami saat itu berada di warung jualanya yang hanya berjarak kurang lebih 50 meter.

“Kami tidak berada di rumah saat kejadian itu tiba- tiba dengar teriakan saat melihat api kami kaget dan ternyata api itu membakar rumah kami,” ucap Nudia.

Pengakuan Nudia, ia meninggalkan rumah   tidak ada aktifitas  apapun di dalam rumah.

Warga yang berada di lokasi berusaha  memadamkan api dengan alat seadanya. Mereka juga berusaha ingin  mengelurakan sejumlah barang-barang di dalam rumah, tapi upaya itu  terhenti ketika api semakin membesar.

Api baru dapat dipadamkan setelah dua unit armada kebakaran milik Pemkab Touna datang ke lokasi. Menurut dugaan sementara, api berasal dari arus pendek.

Tak ada korban jiwa namun kerugian materi mencapai ratusan juta rupiah, terlihat sebuah mobil open cup tak bisa diselamatkan. #KP

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button