HUKRIMKOTA GORONTALO

KORAMIL KOTA UTARA AMANKAN 9 PEMUDA PEMILIK PANAH WAYER

Laporan : Hidayat Mokambu

Editor : Mahmud Marhaba

KOTA GORONTALO [KP] – Panah wayar kembali menjadi tranding topik malam tadi, setelah Tim dari Koramil 01 Kota Utara menangkap basah sekumpulan anak muda yang membawa anak panah lengkap dengan katapelnya, Rabu malam (29/01/2020) sekitar pukul 22.00 Wita.

Operasi ini dilakukan oleh Koramil 01 Kota Utara Kodim 1304 Gorontalo untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Setelah berpatroli di berbagai titik rawan mulai dari Tanggida’a, Bengsol, hingga ke Bulotadaa Timur, akhirnya para petugas menemukan sekumpulan orang  yang sedang nongkrong di lorong depan SMK I Gorontalo dan membawa 3 busur anak panah dan 1 katapel.

Hal ini dikatakan Kapten Nendra Purwanto melalui Ketua Tim Operasi, Sersan Dua Aswandi. “Setibanya kami di Perum Graha 42 kelurahan Tapa dan berjalan sejauh 50 meter , kami mendapati sekumpulan anak yang sedang nongkrong. Ketika kami mendekat mereka mencoba melarikan diri,” kata Serda Aswandi

Tetapi upaya untuk melarikan diri digagalkan oleh Tim Saruan Operasi Koramil 01 ini. “Setelah kami menangkap pemuda yang melarikan diri, kami mendapati barang bukti berupa panah wayer dan kami langsung mengamankan kesembilan pemuda ini,” kata Aswandi.

Sampai dengan saat ini sejumlah barang bukti sudah di sita dan kesembilan pemuda tersebut sudah dilimpahkan ke Polsek Kota Utara untuk dimintai keterangan.#[KP].

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button