JAKARTAKABGORPARIWISATA
Trending

SAMBANGI KEMENTERIAN PARIWISATA, NELSON UNDANG MENTERI LAUNCHING CALENDER OF EVENT PARIWISATA 2020 DI KABGOR

Laporan : JMSI (Ati Modjo)
Editor : Mahmud Marhaba

JAKARTA [KP] – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo tak pernah berhenti untuk berkreasi. Setelah sukses dengan gelar upacara hari Patriotik 23 Januari pekan kemarin, kini Bupati Nelson jumpai Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kratif, Rabu (29/01/2020).

Nelson didampingi Ketua DPRD kabupaten Gorontalo, Syam T. Ase dan Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga kabupaten Gorontalo, Syamsul Baharuddin, ST. ME bersama sejumlah staf diterima oleh Deputi Pemasaran 1 Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Rizki Handayani.

Dalam perbincangannya itu, Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, atas nama Pemerintah Daerah mengundang bapak Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif untuk hadir dalam lounching 88 Calender of Event Pariwisata tahun 2020 yang akan dilaksanakan pada hari Minggu, 02 Februari 2020 mendatang.

“Kami mendatangi pak Menteri dalam rangka program Pariwisata di kabupaten Gorontalo, guna memohon dukungan dari pihak pemerintah pusat dalam rangka pengembangan obyek wisata dan destinasi wisata di kabupaten Gorontalo,” ungkap Nelson kepada kabarpublik.id saat berada di kantor Kemeterian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif di Jakarta.

Permintaan itu langsung disanggupi oleh Kementerian Pariwisata dan Ekraf, dengan mengutus pejabat yang akan menghadirinya, sebab pada waktu yang bersamaan, Menteri juga punya agenda yang tak kalah pentingnya dengan acara di Kabupaten Gorontalo.

Kadis Pariwsata, Pemuda dan Olahraga kepada media ini mengatakan jika pihak Kementrian sangat menyambut baik apa yang sudah diagendakan oleh pemerintah kabupaten Gorontalo dalam mengembangkan Pariwisata di kabupaten Gorontalo.

“Kami diterima dengan baik dan undangan dari pihak Pemda sudah disetujui untuk masuk dalam kunjungan pihak Kementrian, khususnya Festival Danau Limboto masuk kembali dlm Kalender tahun kementerian pariwisata dan ekonomi kreatif di tahun 2021,” ungkap Kadis Syamsul Baharuddin, ST., ME.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button