GORONTALO

APRESIASI LANGKAH NELSON BANGUN SIRKUIT, MENPORA JANJI KUCURKAN BANTUAN

Laporan : Hidayat Mokambu
Editor : Mahmud Marhaba

KABGOR [KP] – Kiprah sang profesor Nelson Pomalingo dalam membangun kabupaten Gorontalo mendapatkan apresiasi dari Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia, Zainudin Amali.

Hal ini diungkap langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Zainudin amali saat mengunjungi sirkuit sang profesor yang didampingi langsung oleh Bupati kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo, Rabu (22/01/2020).

“Sekali lagi, apresiasi dari pemerintah pusat untuk Bupati kabupaten Gorontalo atas inisiatif dan upaya-upaya dalam membangun ekosistem keolahragaan di Gorontalo khususnya di Kabupaten Gorontalo”.

Dalam kunjungannya ke sirkuit sang profesor, Zainudin Amali tak tanggung-tanggung untuk terlibat interaksi langsung dengan para pembalap yang sedang melakukan uji coba lintasan sirkuit tersebut. Bahkan dirinya telah menerima langsung proposal dari Bupati kabupaten Gorontalo untuk pembangunan kabupaten Gorontalo kedepannya.

“Saya telah menerima proposal dari prof Nelson untuk pembangunan GOR, Sirkuit, dan fasilitas – fasilitas olahraga lainnya,” ungkap Zainudin dalam wawancaranya dengan awak media.

Zainudin juga berpesan kepada bupati Nelson untuk terus menjaga sirkuit sang Professor ini. “Mudah-mudahan sirkuit ini nantinya akan jadi ramai, jadi pak Bupati tolong dijaga karena nantinya akan banyak pemukiman di sini, sehingga para pembalap bisa berkonsentari penuh dalam sirkuit ini,” tegas Menpora.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
3
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker