BOLMONG INDUK

HADAPI PILGUB, KPU BOLAANGMONGDOW REKRUT PPK

Laporan : Ruslin Paputungan
Editor : Tim Kabar Publik

BOLMONG [KP] –  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bolaangmongondow Provinsi Sulawesi Utara akan merekrut petugas Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang akan bertugas di kecamatan dalam rangka penyelenggaraan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.

Perekrutan dan tahapan pendaftaran untuk anggota badan penyelenggara Adhoc itu secara resmi telah diumumkan melalui website kpu.bolmongkab.go.id., dengan nomor: 15/pp.04.2-pu/7101/KPU-Kab/I/202O.

Ketua KPU Bolaangmongdow Lilik Mahmuda S. Sos., I., menjelaskan, untuk seleksi calon anggota PPK dilakukan secara terbuka untuk seluruh Warga Negara Indonesia (WNI).

“KPU Bolmong (Bolaangmongondow) mengundang Warga Negara Indonesia yang memenuhi persyaratan untuk mendaftarkan diri menjadi anggota PPK Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Tahun 2020”, kata Lilik.

Ia menambahkan waktu pendaftaran PPK akan dibuka pada tanggal 18 sampai dengan 24 Januari 2020.

Selain itu Lilik menjelaskan masyarakat yang ingin menjadi bagian dari KPU Bolmong di Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur tahun ini bisa langsung mengambil formulir di Kantor KPU Bolmong atau men-download di website kpu.bolmongkab.go.id.

“Jika memenuhi syarat yang suda di tentukan, tentu semua mempunyai peluang untuk bisa menjadi bagian dari KPU  Bolmong, dalam hal ini untuk menjadi PPK di 15 kecamatan yang ada di bulmong, ” ucapnya. #KP

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button