PILKADAPOHUWATOPOLITIK

PENSIUN DINI, IBO SIAP MENDAFTAR CABUP PILKADA POHUWATO PEBRUARI MENDATANG

Laporan : Ati Modjo (JBON)
Editor : Mahmud Marhaba

JAKARTA [KP] – Pilkada kabupaten Pohuwato nampaknya akan menghadirkan sejumlah calon Bupati yang siap bertarung lahir Bathin.

Langkah para kandidat sangat terukur dan penuh perhitungan pasca periode Syarif Mbuinga yang bakal berakhir nanti.

Hal ini sebagaimana yang dilakukan oleh Ibrahim Bouty (IBO) yang sangat siap dengan pencalonannya kedepan. Hal ini disampaikan IBO kepada media ini di kantor Kementrian Desa, Desa Tertinggal dan Transmigrasi, dibilangan Kalibata Jakarta, Senin (13/01/2020).

Dirinya mengakui bahwa sesungguhnya niat untuk membangun daerah sudah ada sejak dirinya bertugas di Pohuwato, tetapi karena banyaknya pertimbangan sehingga harus menunda dan nanti bisa diwujudkan saat ini.

“Jika saya mau, sejak dahulu sudah siap bertarung, tetapi banyak hal yang harus dipertimbangkan,” ungkap IBO yang mengecap pendidikan master di Jogjakarta.

Diketahui, IBO ikut jalur perseorangan (independen) dengan mengantongi lebih kurang 30 ribu KTP masyarakat Pohuwato.

“Rakyat dengan suka rela mendukung saya dan menyerahkan KTP sebagai bukti dukungan mereka kepada saya,” ungkap IBO saat berbincang ringan ditengah-tengah dirinya dalam kesibukan kantor.

Rencananya, Pebruari mendatang IBO akan mendaftar di KPU bersama dengan pasangannya yang hingga saat ini masih dirahasikan.

Jika ini terwujud, maka diprediksi, calon kepala daerah nanti akan berjumlah lebih dari 2 pasang, dan itu menurut IBO sangat baik untuk dirinya.

“Saya prediksi akan ada 3 calon yang bakal bertarung nanti, dan itu bagus buat saya,” ungkapnya dengan penuh keyakinan.

Direncakan, IBO akan berada di Pohuwato pada Pebruari mendatang dengan memberikan kejutan kepada rakyat Pohuwato. Sayangnya IBO masih merahasiakan pula ihwal kejutan itu.

Kita lihat saja nanti bagaimana perkembangan Pilkada di Pohuwato mendatang.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker