GORONTALO

BUPATI GORONTALO DAN GUBERNUR BAHAS KEDATANGAN PRESIDEN DAN MENPORA KE GORONTALO

Laporan : JBON
Editor : Mahmud Marhaba


GORONTALO [KP] – Jiwa besar diperlihatkan Profesor Nelson Pomalingo. Bupati Gorontalo ini, sore tadi, Senin (13/01/2020) mendatangi kediaman Gubernur Gorontalo Rusli Habibie. Melupakan perseturuan politik jelang Pilkada didaerahnya, Nelson Pomalingo lakukan koordinasi terkait agenda-agenda pemerintah yang bakal mendatangkan menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali dalam pelaksanaan perintatan Hari Partiotik 23 Januari 2020 mendatang.

“Ya, saya sampaikan niat itu ke Gubernur, sebab kita ingin gelar syukuran masyarakat dimana menteri Menpora akan bertindak sebagai irup pada upacara nanti,” tegas Bupati usai dirinya bertemu Gubernur, Rusli Habibie.

Ditegaskan Nelson, rencana keinginan pemerintah untuk mengundang Presiden RI yang sudah dikoordinasikan dengan staf Kepresidenan dikoordinasikan dengan Gubernur. Pemerintah juga berencana akan memanfaatkan kedatangan Presiden dalam rangka peletakan batu pertama RS Ainun, hingga meninjau keberadaan PT. Harvest Gorontalo yang berada dikabupaten Gorontalo, sebagai pemasok tumbuhan manggata terbesar di Gorontalo. Untuk itu, pemerintah kabupaten juga berencana akan mendaulat Presiden dalam peletakan batu pertama pembangunan 1500 rumah layak huni bagi masyarakat.

“Tadinya rencana April, hanya saja dimajukan kalau bisa,” kata Nelson mengutip pernyataan Gubernur sambil mempersiapkan akan hajatan tersebut.

Pertemuan Bupati dan Gubernur didampingi Sekda kabupaten Gorontalo, Asisten, beberapa pimpinan OPD. Demikian juga hadir beberapa aparatur provinsi guna mengkondisiskan semua hasil koordinasi.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker