GORONTALOKABGORNASIONAL
Trending

BERHARAP SIRKUIT SANG PROFESOR SEGERA BEROPERASI, NELSON KUNJUNGI SIRKUIT SENTUL BOGOR

Laporan : Ati Modjo (JBON)
Editor : Mahmud Marhaba

BOGOR [KP] – Bupati Gorontalo, Prof. Dr. Nelson Pomalingo melakukan peninjauan Sirkuit Gokart Sentul Bogor, Sabtu (11/01/2020) didampingi Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga, Kabupaten Gorontalo, Syamsul Baharuddin, ST., ME.

Bupati Nelson Pomalingo, disambut tim pengelolah sirkuit Gokart Sentul Bogor, Harry Darma Manoppo dan juga didampingi Dicky Gobel yang juga pencinta olahraga Gokart

Kedatangan Bupati di sirkuit Gokart Sentul ini untuk melihat dari dekat kondisi sirkuit yang bakal diterapkan di sirkuit Sang Profesor Bongohulawa, Limboto – kabupaten Gorontalo.

Dari pantauan wartawan media di lokasi Sentul, Bupati meninjau beberapa fasiltas diantaranya arena balap, tribun penonton, tribun media serta tempat dimana fasiltas Gokart umum yang akan sediakan untuk balapan nanti.

Dijadwalkan, tim dipimpin oleh Dicky Gobel akan berkunjung ke lokasi sirkuit Bongohulawa pada 16 Januari mendatang untuk melihat dari dekat kondisi sirkuit serta mempersiapkan segala sesuatu yang berkenaan dengan sirkuit Sang Profesor.

Menariknya, dalam kunjungan Bupati Nelson, hadir pula Farel Gobel yang merupakan pembalap Internasional yang sedang naik daun ditingkat dunia dengan menjuarai beberapa event Asia maupun dunia.

Rencananya, sirkuit Sang Profesor ini akan dikunjungi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali saat akan berkunjung ke Gorontalo tanggal 23 Januari mendatang yang sekaligus menjadi pembina upacara pada hari Patriotik 23 Januari 2020.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button