GORONTALOKONTROL
Trending

TRENDING NEWS : HARI INI, SEKJEN PB PGRI LAKUKAN INVESTIGASI SOAL ‘KEMELUT’ PGRI GORONTALO

Laporan : JBON
Editor : Mahmud Marhaba

GORONTALO [KP] – Kemelut pelaksanaan Konferensi Provinsi (Konprov) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) IV Gorontalo kini mulai memasuki babak baru. Sebelumnya, pada media ini, Ketua Lembaga Konsultan Bantuan Hukum (LKBH) PB PGRI, Achmad Wahyudi menegaskan jika persoalan Konprov akan dilakukan investigasi. Hal ini terbukti dengan hadirnya Sekretaris Jenderal PB PGRI, Drs. H.M. Ali H. Arahim, M.Pddi Gorontalo sejak 8 Januari kemarin.

Kedatangan Ali Arahim merupakan yang pertama kalinya ke Gorontalo dan di jemput langsung oleh Ketua demisioner Prof. Ani M. Hasan bersama pengurus PGRI lainnya.

Data yang diperoleh oleh kabarpublik.id, pagi ini Kamis (09/01/2020) tim investigasi akan melakukan tugasnya dengan menghadirkan beberapa orang kunci saat Konprov di gelar, termasuk diantaranya Panitia, beberapa pengurus PGRI provonsi, pengurus PGRI Kota Gorontalo dan Pengurus PGRI cabang khusus UNG. Kegiatan ini rencananya akan di laskanakan di Gedung Perjuangan Guru di Kota Gorontalo.

Kehadiran Sekjen PB PGRI di Gorontalo dimanfaatkan juga oleh Fakultas Ilmu Sosial jurusan Pendidikan Sejarah Univeristas Negeri Gorontalo (UNG) untuk meminta kesediannya sebagai nara sumber pada Seminar Nasional yang direncanakan pada besok hari, ba’da sholat Jumat di aula FIS UNG.

Sekjen PGRI sebagaimana tentatif kegiatan Seminar Nasional tersebut akan menyampaikan materi lebih awal yang kemudian disusul dengan penyampaian materi dari Rektor UNG, DR. Eduart Wolok dan Dra. Resmiyati Yunus selaku dosen pendidikan Sejarah.

Prof. Ani Hasan, yang dimintai keterangan terkait agenda Sekjen PB PGRI menegaskan jika kegaiatan hari ini akan dipusatkan di gedung perjuangan guru provinsi Gorontalo. Sayangnya, dirinya enggan menjelaskan panjang lebar terkait kegiatan hari ini. “Tunggu saja hasilnya hari ini ya,” ungkap Ani Hasan singkat.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker