BOALEMO

TEMUI KEMENTERIAN PAN RB, PEMDA BOALEMO BAKAL KETAMBAHAN ANGGARAN PERTANIAN

Laporan : Tim Kabar Publik, Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] – Bupati Boalemo didampingi Sekretaris Daerah, Kepala BKD Diklat dan Tim Kerja Bupati melaksanakan konsultasi di Kementerian PAN RB, Kamis (09/01/2020. Dalam kegiatan tersebut Bupati disambut hangat oleh Menteri PAN RB, Cahyo Kumolo.

Menteri PAN RB mengapresiasi langkah langkah Bupati Boalemo beserta jajaran dalam mengakselerasi peningkatan SAKIP Boalemo. Menteri berharap agar kinerja ini dapat dipertahankan dan ditingkatkan.

“Kalau dulu predikat SAKIP kita CC maka usaha dan akselerasi yg dilakukan Bupati menjadikan Boalemo berpotensi mendapatkan predikat nilai B,” ujar Bupati Darwis Moridu.

Setelah dari Kementrian PAN RB, Bupati didampingi Plt. Kadis Pertanian dan Tim Kerja melanjutkan agenda kerjanya ke Kementerian Pertanian.

Bupati disambut oleh Direktur Perbenihan (jagung) Kementan RI. Dalam kesempatan tersebut Bupati Boalemo bersama tim, Direktur dan jajarannya membahas sinkronisasi program pertanian di daerah. Direktur mengapresiasi kebijakan dan terobosan Bupati dibidang pertanian di Kabupaten Boalemo. Kementan berjanji, akan meningkatkan alokasi bantuan pertanian ke Kabupaten Boalemo.#[KP/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker