JAKARTAKABGORNASIONAL

BUPATI NELSON NYATAKAN, UPACARA PATRIOTIK 23 JANUARI BAKAL DIPIMPIN MENPORA

Laporan : JBON
Editor : Mahmud Marhaba

JAKARTA [KP] – Bupati Gorontalo, Prof. Nelson Pomalingo mendatangi Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali, untuk menyampaikan keinginannya untuk hadir sekaligus memohon menteri sebagai pembina upacara pada peringatan Hari Patriotik 23 Januari 2020 mendatang di kabupaten Gorontalo.

Bagi Nelson, 23 Januari merupakan momentum yang bersejarah dalam sebuah perjuangan rakyat Gorontalo dalam mengusir penjajah dipimpin oleh pahlawan Nasional Nani Wartabone.

“Alhamdulillah pak Menteri siap hadir pada kegiatan upacara Hari Patriotik 23 Januari nanti,” ungkap Bupati usai bertemu Menpora, Zainudin Amali, Kamis (09/01/2019)

Agenda lainnya kata Bupati Nelson, Menteri juga akan menghadiri acara Temu Akbar 20 Tahun Deklarasi Pembentukan Provinsi Gorontalo.

Diketahui, Nelson merupakan salah satu deklator Pembentukan provinsi Gorontalo yang melepas diri dari daerah induk Sulawesi Utara.

Nelson yang didampingi sejumlah pimpinan OPD berharap agar semangat Patriotik 23 Januari dan semangat pembentukan provinsi Gorontalo 20 tahun lalu, akan menjadikan masyarakat di Gorontalo terus berbuat yang terbaik bagi daerah, terutama dalam membangun Gorontalo agar semakin maju.#[KP/Adv]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker