NASIONALPERISTIWA

PWI PEDULI SALURKAN DONASI KE STAF SEKRETARIAT PWI KORBAN BANJIR

Laporan : JBON
Editor : Mahmud Marhaba

JAKARTA [KP] – Banjir yang melanda daerah Jabodetabek pada 1 Januari 2020 pekan kemarin menggugah hati para pengurus PWI. Aksi donasi pun dilakukan untuk menyalurkan bantuan kepada pengurus dan anggota PWI serta bagian Sekretariat PWI.

Melalui PWI Peduli, donasi pun disalurkan kepada staf Sekretariat PWI yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua Umum PWI, Atal S. Depari didampingi Ketua PWi Peduli M Nasir dan Ketua Bidang Distribusi PWI Peduli, Karim Paputungan di Kantor PWI Pusat, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (07/01/2020).

Atal S Depari dalam perbincangan mengatakan, donasi ini berasal dari sesama keluarga. Apalagi PWI Peduli memang keberadaannya untuk saling membantu.

Atal berharap, walaupun bantuan sekedarnya semoga dapat memberikan semangat baru setelah mengalami kebanjiran.

“Semoga tahun depan kita bebas dari banjir,” katanya.

REPOT BERBENAH


Banjir yang cukup parah tak membuat staf Sekretariat PWI melalaikan tugasnya.

Rekan-rekan yang terdampak banjir mengaku kerepotan dalam beraktivitas, namun lebih repot lagi berbenah rumah pasca kebanjiran.

Atas donasi yang disalurkan berupa uang yang dihimpun dari pengurus dan keluarga wartawan, staf Sekretariat berterima kasih untuk kepedulian dan perhatiannya.

Setelah pemberian bantuan ini, PWI Peduli selanjutnya berencana untuk mengunjungi rekan lain di kediaman mereka yang sampai hari ini masih terus berbenah.

Ketua PWI Peduli M Nasir menjelaskan, PWI Peduli merupakan jaringan pers berbagi, bukan hanya membantu wartawan yang terkena dampak bencana, namun juga masyarakat luas yang membutuhkan.

Nasir menegaskan, PWI Peduli mengemban misi kemanusiaan dan sosial.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Vidiyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button