POHUWATO

APEL KERJA PERDANA, AMIN HARAS: ASN POHUWATO HARUS PUNYA SPIRIT BARU

Laporan:
Editor: Mahmid Marhaba

POHUWATO [KP] – Wakil Bupati Amin Haras memimpin apel perdana awal tahun dilingkungan Pemkab Pohuwato, Senin (6/1/2020) bertempat di halaman kantor Bupati. Ia mengaskan ASN di daerah ini harus mempertahankan disiplin dan menjadikan tahun 2020 sebagai spirit baru peningkatan kinerja.

“Semoga kehadiran ini merupakan satu wujud dari semangat baru, spirit baru untuk menyongong dan memasuki tahun 2020”, ungkap Wabup Haras mengapresiasi 100% kehadiran ASN pada apel itu.

Hadir pada kesempatan itu, Sekda Djoni Nento dan para Assisten, segenap pimpinan OPD, para Camat dan jajaran ASN dilingkungan Pemda Pohuwato.

Pada kesempatan tersebut, Wabup Amin juga mengajak kepada seluruh ASN untuk tetap mempertahankan disiplin terutama kehadiran pegawai pada setiap pelaksanaan apel.

“Tahun 2020 akan jadi tahun terakhir bagi pemerintahan SYAH jilid ke dua di Bumi Panua. Oleh karena itu diharapkan memasuki tahun 2020 kiranya punya semangat baru untuk terus memacu penyelesaian tugas dan tanggungjawab masing-masing, sesuai tupoksi dan bidang urusan yang menjadi tanggungjawab tiap-tiap OPD secara berjenjang, mulai dari Kadis, jajaran eselon III sampai staf yang sudah tentu mempunyai tugas dan tanggungjawab masing-masing”, jelasnya.

Selain itu Amin meminta pada tahun 2020 menjadi momentum untuk menyelesaikan target-target kinerja pemerintahan Syah sebagaimana tertuang dalam RPJMD.
 
“Saya harap mari bangkitkan terus semangat dan etos kerja kita, sehingga apa yang sudah direncanakan, apa yang tertuang dalam RPJMD diakhir masa jabatan kami (Syah) bisa dapat dicapai”, harapnya.

Ia pun mengungkapkan rasa optimis dan menilai seluruh SDM pada OPD di lingkup Pemkab Puhowato akan mampu menyelesaikan target pembangunan daerah itu. #KP

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button