BOALEMO

KABAG PBJ BOALEMO AKAN MEMBERIKAN SOSIALISASI TERHADAP KONTRAKTOR LOKAL

Laporan : Tim Kabar Publik

Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] – Demi mensukseskan visi dan misi Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Boalemo, Kepala Bagian (Kabag) PBJ, Rahmat Pakaya akan memberikan sosialisasi terhadap kontraktor lokal.

Dalam penyampaiannya, Rahmat akan melakukan sosialisasi agar setiap kegiatan pengadaan barang dan jasa yang akan di tenderkan Pemerintah Daerah (Pemda) kabupaten Boalemo bisa lebih matang lagi.

“kontraktor lokal lebih siap dan semakin paham atas perubahan regulasi terbaru terkait proses pengadaan barang jasa sehingga sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” ucap Rahmat di sela-sela aktifitas Kabag PBJ, Senin (06/01/2020).

Selain itu, Kabag BPJ menjelaskan dibeberapa kesempatan akan berupaya mempercepat proses pengadaan barang Dan jasa tahun 2020.

Alhamdulillah bulan ini akan segera ditayang proses pemilihan penyedia pengadaan mobil dinas. “Sesuai dengan janji saya, Insya Allah minggu ini akan kami upayakan penayangan pengumuman proses pemilihan penyedia barang / jasa untuk paket pengadaan mobil dinas.” Ungkapnya #[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker