BOALEMO

BUPATI AJAK SELURUH ELEMEN SUKSESKAN 14 PROGRAM PEMERINTAHAN DAMAI

Laporan : Tim Kabar Publik

Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] – Bupati Boalemo Darwis Moridu mengajak kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Boalemo untuk sama-sama mensukseskan 14 program pemerintahan DAMAI (Darwis Moridu).

Menurutnya, 14 program yang sudah terealisasi dan dirasakan oleh rakyat Boalemo semenjak dilantik telah memberikan perubahan dalam sektor peningkatan kesejahteraan rakyat.

Disamping itu juga Darwis Moridu mengajak kepada pimpinan OPD dan seluruh ASN serta tenaga kontrak di lingkungan pemerintah daerah Kabupaten Boalemo untuk serius melaksanakan program pemerintahan DAMAI di tahun 2020 ini.

Dimana, tahun ini merupkan tahun ketiga bagi Bupati Boalemo Darwis Moridu dan Wakil Bupati Boalemo Anas Yusuf memimpin Kabupaten Boalemo yang berslogan Damai Bertasbih.

“Saya minta seluruh ASN di lingkungan Pemkab Boalemo dapat meningkatkan kualitas kerja, menjalankan tugas-tugas yang di berikan, terutama memberikan pelayanan kepada publik serta mematuhi aturan kedisiplinan yang telah di tentukan,”  ungkap Darwis saat pimpin apel perdana awal tahun 2020 di halaman kantor Bupati Boalemo, Senin (06/01/2020)

Tak hanya itu, Darwis meminta kepada seluruh Pimpinan OPD agar dapat memberikan motivasi serta menunjukan semangat kerja yang terbaik kepada stafnya. Karena sikap dan keteladanan pimpinan merupakan contoh bagi staf yang ada di OPD. 

Olehnya diharapkan tahun 2020 ini, seluruh Pimpinan OPD agar bekerja keras mempertahankan opini WTP yang ketiga kalinya. “Kami menginginkan,seluruh masyarakat Boalemo merasakan 14 program DAMAI,” tutup Bupati Boalemo. #[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker