HUKRIMKABGOR

LIMA REMAJA TERLIBAT TAURAN DIAMANAKAN DI POLSEK TELAGA

Laporan: Tim Kabar Publik/ Rill
Editor: Mahmud Marhaba

GORONTALO [KP] – Tim Siaga Polsek Telaga (SIGAGA) bersama Piket SPKT Plug C Kepolisian Sektor (Polsek) Telaga berhasil mengamankan para remaja yang terlibat tauran dan melakukan pengrusakan beberapa warung makan di kompleks ruang terbuka hijau (RTH).

Pengamanan tersebut berdasarkan laporan warga yang diterima Piket SPKT Polsek Telaga pada, Minggu (05/01/2020) pukul 05.00 wita.

Sebagaimana kronologi yang sempat dihimpun media ini, perkelahian terjadi antara ruas simpang empat empat Apotek Wan Setia dan RTH, melibatkan antara beberapa remaja.

Kepala SPKT “C” Polsek Telaga, Bripka Aldy Laiya, bersama Kepala Tim SIGAGA, Aipda Rusdianto Talani, didampingi dua personel SPKT dan dua personel SIGAGA langsung mendatangi TKP.

Polisi mendapati adanya perkelahian yang mengakibatkan kerusakan pada beberapa warung tempat masyarakat berjualan. Dalam penanganan itu juga ditemukan beberapa bekas serpihan batu yang dijadikan alat untuk saling melempar.

Sebagaimana informasi dari warga setempat bahwa pelaku melarikan diri kearah Kecamatan Tilango. Tim Polsek Telaga segera melakukan pengejaran kearah tersebut dan mencegat satu unit kendaraan bermotor roda dua karena berboncengan 3 orang. Kenderaan tersebut dicurigai. Walhasil, setelah ditanyakan ternyata benar bahwa ketiga remaja itu terlibat dalam kejadian perkelahian itu.

Ketiganya segera di amankan di Mapolsek Telaga untuk dimintai keterangan dan untuk diinterogasi tentang adanya keterlibatan pelaku lainnya.

Dan dari keterangan ketiga orang tersebut, Ka SPKT dan KA Tim SIGAGA bersama 5 anggota langsung melakukan penjemputan sesuai dengan hasil keterangan yang diambil dari ketiga Remaja tersebut dan mengamanan mereka di Mapolsek Telaga.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker