BONEBOL

WAKIL BUPATI BONE BOLANGO PIMPIN RAPAT TKPRD

Laporan : Rifaldy Happy, Editor : Mahmud Marhaba

BONEBOL [KP] – Rapat tim Koordinasi Penataan Ruang Daerah (TKPRD) Kabupaten Bone Bolango, rapat yang digelar di ruang Kantor Bupati Bone Bolango, di pimpin oleh Wakil Bupati Bone Bolango (Bonebol), Jumat (03/01/2020).

Rapat koordinasi ini, dihadiri Kepala Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu dan Tenaga Kerja (DPMPTSPTK) Kabupaten Bone Bolango Jumaidil, Kepala Bappeda-Litbang Basir Noho, dan pejabat administrasi dan pengawas pada Dinas Perkimtan, DPMPTSPTK, dan Bappeda-Litbang, serta Dinas Lingkungan Hidup.

Wakil Bupati Bone Bolango Mohamad Kilat Wartabone, mengatakan rapat teknis pembahasan izin itu untuk menindaklanjuti beberapa izin yang ada di Kabupaten Bone Bolango.

“Jadi rapat teknis pembahasan perizinan yang dilaksanakan ini adalah untuk menindaklanjuti permohonan izin beberapa perusahaan di Kabupaten Bone Bolango, termasuk dalam rangka singkronisasi pelaksanaan pembangunan di lingkungan pemerintah Kabupaten Bone Bolango,” ujar Kilat.

Kilat melanjutkan rapat ini dengan pembahasan penyesuaian kesesuaian ruang dengan beberapa peraturan, yakni Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) dan Rencana Detail Tata Ruang (RDTR).

”Dalam rapat RKPRD ini, saya juga termasuk dalam pemohon izin untuk pembangunan Kampus Nani Wartabone, dan beberapa program pembangunan lainnya,”tutup Kilat. #[KP/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker