GORONTALO UTARA

PEMKAB GORUT KEMBALI TERIMA CSR BANK SULUTGO

GORUT [KP] – Mengawali Tahun 2020, Pemerintah daerah Kabupaten Gorontalo Utara menerima bantuan CSR anggaran tahun 2020 dari Pihak Bank Sulutgo Cabang Kwandang yang diserahkan pada kegiatan Apel Kerja Perdana Pasca Libur, Kamis (2/1/2020) kemarin bertempat di halaman kantor Bupati Gorut.

Penyerahan Bantuan CSR dari Bank Sulutgo ini diserahkan langsung Kepala Cabang Bank Sulutgo Kwandang, Frida Pakaya kepada Bupati Gorontalo Utara, Indra Yasin.

Informasi yang dirangkum Kabar Publik, CSR dengan total 640 juta lebih ini diserahkan dalam bentuk 1 unit mobil Ambulance , 1 unit sepeda motor, hingga dalam bentuk bantuan khusus dibidang pendidikan.

Dalam kesempatan itu Bupati Indra Yasin menyampaikan apresiasi yang tinggi terhadap bantuan berupa CSR dari Bank Sulutgo. Bupati menjelaskan Bank Sulutgo merupakan mitra pemerintah daerah dalam melaksanakan program pembangunan khususnya disektor keuangan dan perekonomian masyarakat juga para ASN. “Ya, setiap tahunnya pemerintah daerah mendapatkan CSR dari pihak Sulutgo sebagai mitra pemerintah daerah. Tentu ini kami manfaatkan untuk memenuhi berbagai fasilitas penunjang baik di bidang kesehatan maupun pendidikan di daerah Gorut. Olehnya, saya selaku pemerintah daerah mengucapkan terima kasih kepada Bank Sulutgo”,ungkap Bupati Indra Yasin.

Ia pun berharap kerjasama pemerintah daerah dengan Bank Sulutgo dapat terus ditingkatkan melalui kerjasama yang saling menguntungkan antara kedua pihak. “Mudah-mudahan kita tahun ini juga bisa lebih meningkatkan saham kita di Bank Sulutgo, dengan demikian CSR yang bisa didapatkan akan terus meningkat dimasa yang akan datang”,pungkas Bupati Indra. #KP

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker