TOJO UNA-UNA

DUA PERWIRA POLRES TOUNA KEMBALI DI ROLING, INI HARAPAN KAPOLRES

TOUNA [KP] – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tojo Una-Una, AKBP Alfred Ramses Sianipar, kembali melaksanakan upacara serah terima jabatan (Sertijab) perwira yakni Kapolsek Ulubongka dan Kasat Intelkam Polres, jumat (2/1/2020) bertempat di Aula Endra Darmalaksana Polres Touna.

Diketahui, dari masing – masing perwira tersebut yakni, Kapolsek Ulubongka Iptu Tony Lantja SH, mengantikan Iptu Prianto Sri Anggono semntara Kasat Intelkam Polres Touna AKP Jamil, mengantikan Iptu Tukino.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Touna mengatakan, sertijab di lingkungan kepolisian merupakan hal yang lumrah dikubuh kepolisian. Ramses berharap, kepada pejabat baru yang di sertijab tersebut untuk segera menyesuaikan diri dengan lokasih kerja yang baru, sehingga bisa menciptakan situasi yang aman dan nyaman.

“Mutasi ini adalah reward bagi perwira yang bekerja baik, dalam rangka peningkatan karir dan kebutuhan organisasi,”ucap Ramses.

Pasalnya Lebih lanjut Ramses menilai, tugas kepolisian kedepan kian hati semakin berat dan kompleks, karena perkembangan zaman diera globalisasi ini. Sehingga sebagai pelindung, pengayom dan penegak hukum pada masyarakat agar lebih arif dan bijaksana dilapangan roling jabatan merupakan hal yang wajar dikubuh polri.

Sementara, belakangan diketahui, pejabat lama Iptu Tukino mendapat tugas baru di Polres Morowali Utara, sedangkan Iptu Prianto Sri Anggono menduduki jabatan barunya di Polda Sulawesi Tengah (Sulteng) #KP

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker