BONEBOL

TAHUN 2020 BUPATI BONE BOLANGO USUNG TEMA “KERJA DAN MAJU BERSAMA”

Laporan : Rifaldy Happy, Editor : Mahmud Marhaba

BONEBOL [KP] – Pada apel perdana bersama seluruh tenaga pemerintahan yang ada di lingkungan Bone Bolango di Tahun 2020, Bupati Bone Bolango mengusung tema kerja dan maju bersama, Kamis (02/01/2020).

Apel yang dipimpin langsung oleh Bupati Bone Bolango (Bonebol) Hamim Pou dilaksanakan di halaman kantor bupati itu, turut dihadiri jajaran pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas, serta Aparatur Sipil Negara (ASN), tenaga honorer, tenaga kontrak, dan seluruh perangkat desa dan kelurahan se Kabupaten Bone Bolango.

Bupati Bone Bolango Hamim Pou, mengingatkan kembali tema Five For Five atau 5 kerja 5 hasil yang digunakan dalam pembangunan pada tahun 2019 kemarin juga tetap dijalankan dengan kolaborasi tema Kerja Dan Maju Bersama.

 “Jadi dengan tema Five For Five 2019 dan tema Kerja dan Maju Bersama 2020 untuk 2 kali lebih baik. Bone Bolango harus dua kali lebih baik pada tahun 2020,”ujar Bupati Hamim Pou.

Hamim mengharapkan dengan tema yang akan dipakai ini Bone Bolango bisa 2 kali lebih baik di tahun 2020. Mulai dari pelayanan pendidikan harus dua kali lebih baik. Demikian juga dengan layanan kesehatan, pembangunan infrastruktur dan desa, pembangunan pertanian, peternakan dan perikanan, serta pariwisata dan lingkungan juga harus dua kali lebih baik pada tahun 2020 ini.

Dengan keputusan Hamim untuk menaikan tambahan penghasilan pegawai (TPP) bagi ASN di lingkungan Pemerintahan Bone Bolango, dirinya berharap pelayanan public yang diberikan kemasyarakat bisa dua kali lebih baik. Tak lupa dia meminta kepada kepada seluruh jajarannya, terutama para ASN untuk tidak bekerja santai dan tidak bersinergi.

”Semua harus berkinerja untuk mewujudkan Bone Bolango bermartabat, cemerlang dan bahagia di masa-masa yang akan datang,”tutup Hamim. #[KP/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker