BONEBOL

FAISAL YUNUS ” DIGADANG ” CAWABUP MILENIAL DAMPINGI PETAHANA DI PILKADA BONEBOL.

Laporan : Jarber SMSI
Editor : Tim Kabar Publik

BONEBOL [KP] – Menjelang pesta demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Bone Bolango 2020 mendatang. Nampaknya sejumlah tokoh berpengaruh di Kabupaten Itu satu persatu kini mulai bermunculan.

Tak terkecuali anggota legislatif (Aleg) DPRD Bonebol yang satu ini Faisal Yunus. Aleg besutan partai NasDem ini kerap digadang – gadang sosok figur milenial yang cocok jika disandingkan dengan figur petahana saat ini yakni Bupati Hahim Pou di Pilkada 2020 mendatang. Kendati, Politisi asal Bone Pesisir itu naungan partainya sama dengan figur petahana yakni dari Partai NasDem.

Menanggapi soal isyu tersebut, kepada Kabar Publik.Id. Faisal Yunus mengatakan saat ini dirinya masih memfokuskan diri untuk menjalankan tugasnya sebagai wakil rakyat di parlemen Bone Bolango. ” Isyu itu kan baru sebatas penilaian sejumlah orang. Jadi Wajar – wajar saja. Saat ini saya masih fokus pada tugas – tugas pokok saya sebagai wakil rakyat.” Kata Faisal.

Namun demikian, aleg yang akrab disapa Haji Isal ini tak memungkiri kesiapannya jika hal itu merupakan perintah partai untuk mendampingi petahana dipilkada mendatang ataupun sebaliknya. ” NasDem merupakan partai yang dibawa garis komando pimpinan. Jika itu merupakan perintah partai untuk saya mendampingi Bupati Hamim Pou, maka Lahir batin saya wajib siap menjalankannya. Begitupun sebaliknya, siapa saja yang menjadi rekomendasi partai sebagai cawabup petahana dipilkada mendatang baik dari kader partai koalisi atau dari kalangan profesional, Kami sebagai kader maka wajib hukumnya mendukung dan memenangkan figur yang direkomendasikan partai.”Tandas Faisal Yunus yang juga merupakan ketua Fraksi NasDem DPRD Bonbol itu. #KP

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
5

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker