BOLMONG INDUK

POLRES BOLMONG SIAP AMANKAN PERAYAAAN NATARU

Laporan : Jarber SMS
Editor : Tim Kabar Publik

BOLMONG(KP) –  Pasca hari  Natal 25 Desember 2019 dan menjelang  pergantian tahun  dari 2019 ke 2020 Kepolisian Resort Bolaang Mongondow (Bolmong) Sulut, membuat Pos pengamanan di berbagai titik yang dinilai rawan terjadi konflik serta Lakalantas.

Tercatat, sedikitnya ada lima titik pos pengamanan yang di sebar diwilayah Kota Lolak, Bolaang, Dumoga dan dua diantaranya berada di Poigar, dari lima titik pos pengamanan tersebut tergantung tingkat kerawanan dari daerah tersebut.

Kapolres Bolmong  AKBP Indra Pramana H, S.I.K, Mengatakan kepada media kabarpublik.id di salah satu Post pengamanan yang berada di Taman kota Lolak Rabu (25/12/2019) adapun personil yang mereka kerahkan di lima titik tersebut tidak dipastikan jumlahnya melainkan tergantunng kebutuhan pos masing-masing dan itu dilakukan secara bergantian (Sift).

Selaian itu, menurut AKBP. Indra Permana, Untuk menstabilkan keadaan Kota disaat Natal dan Tahun baru ini, dirinya tengah mengerahkan Angota kepolisian yang di bantu oleh TNI, DISHUB, DAMKAR Yang melakukan penjagaan di berbagai pos tersebut.  #KP

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker