BERITABONEBOL

POLSEK BONE GAGALKAN PENYELUNDUPAN RATUSAN LITER CAP TIKUS ASAL KOTAMOBAGU

Laporan : Hidayat Mokambu

BONEBOL [KP] – Untuk kesekian kalinya, Tim Terpadu satuan tugas minuman keras (SATGAS MIRAS) Polsek Bone, Polres Bone Bolango kembali menggagalkan penyeludupan ratusan liter minuman keras (miras) jenis cap tikus diwilayah selatan pintu perbatasan Gorontalo – Bolsel, Senin (23/12/2019) kemarin.

Minuman haram yang diketahui berasal dari wilayah Kotamobagu, Sulawesi Utara (sulut) itu rencana hendak dipasok ke sejumlah pengecer yang berada di wilayah Kota Gorontalo menjelang perayaan malam pergantian tahun baru. Dari hasil penggeledahan petugas, mobil taxi minibus asal Kotamobagu ternyata tengah mengangkut sedikitnya 100 liter cap tikus yang dikemas dalam kantong plastik.

Tak banyak tanya, supir beserta barang bukti (babuk) miras tersebut lantas diamankan petugas ke mapolsek Bone guna proses pengembangan selanjutnya.

Kanit Reskrim Polsek Bone, Bripka. Eko Maulana mengungkapakan, operasi kenderaan yang hendak keluar masuk perbatasan ini akan terus dilakukannya guna mencegah peredaran miras di wilayah Hukum Gorontalo. ” Operasi ini akan terus kami lakukan selama 24 jam di wilayah perbatasan. Rencananya miras sebanyak 100 liter ini yang diangkut melalui taxi gelap ini akan diedarkan ke pengecer di wilayah Gorontalo Namun berhasil digagalkan petugas perbatasan. “Ungkpanya.

Selain itu, Eko juga menambahkan pihaknya tidak hanya mengamankan mobil dan miras, namun supir pengangkut juga ikut diamankan. ” Semua kami amankan beserta mobil dan supirnya untuk dilakukan pengembangan lebih lanjut. Kami tidak mau Neko – neoko jika kenderaan kami dapati menyelundupkan minuman keras dan sejenisnya. Sesuai perintah bapak Kapolda dan Kapolres Bone Bolango, Kami akan tindaki dengan tegas.”Tegas Mantan Kanit Laka lantas Polres Bone Bolango itu. #KP

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker