TOJO UNA-UNA

TCW PERSOALKAN TERKAIT DUGAAN PUNGLI DI TOUNA , INI KATA ALIMUDIN.

Laporan : Jarber SMSI

TOUNA [KP] – Meski pelaksanaan Puncak HUT Kabupaten Tojo Una Una telah usai , Touna Coruption Wacht (TCW) masih terus mempersoalkan terkait surat edaran yang dikeluarkan oleh Dinas Pendidikan dan Olahraga menjelang pelaksanaan HUT Touna belum lama ini.

Kepada Kabar Publik, Ketua (TCW) Aksa Pantudu mengatakan saat ini persoalan surat edaran yang dikeluarkan Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Touna itu akan bergulir dimeja penyidik Reskrim Polres Touna.

Menurut Aksa, Pengumpulan Uang maupun beras melalui edarkan tersebut di duga tidak mempunyai pijakan hukumnya. “sementara melengkapi dokumen pelaporan ke pihak Polres,Dalam dekat ini TCW akan melapor secara Resmi kepihak Polres Touna, itu Khan tidak di atur dalam Peraturan Bupati (Perbub) jika hal itu tidak mempunyai pijakan hukum jelas ini bisah jadi Pungli”.kata Aksa.

Dilain sisi, Saat dikonfirmasi terpisah Alimudin Mohamad, Kepala Dinas Pendidikan pemuda dan olah raga (Dikpora)Touna pihaknya membantah terkait edaran pengumpulan uang tersebut. “Tidak ada edaran pungutan, ini bukan pungutan hanya keterangan surat yang menjelaskan tentang Rincian Dana yang akan di pakai untuk kegiatan Olahraga di hari HUT Touna”.Singkat Alimudin Mohamad. #KP

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button