KOTA KOTAMOBAGU

KPMKL CABANG KOTAMOBAGU REKRUT ANGGOTA BARU

Laporan : Jarber SMSI

KOTAMOBAGU (KP) – Demi keberlangsungan regenerasi kedepan Organisasi paguyuban Kerukunan Pelajar Mahasiswa Kecamatan Lolak (KPMKL) Cabang kotamobagu kembali melakukan perekrutan anggota paguyuban baru.

Sama halnya dengan KPMKL Cabang Gorontalo dan manado KPMKL cabang Kotamobagu masi terus melakukan proses kaderisasi atau dikenal dengan Pelatihan Kader Lolak (PKL)

Ade saputra Lundeto selaku ketua umum pengurus pusat (PP) KPMKL itu Membuka secara resmi kegiatan PKL yang di gelar di gedung AL-Hasan Kotamobagu Timur Kamis (19/12/2019) malam kemarin.

Diketahui proses PKL berlangsung selama tiga hari, adapun hasil pemantauan Kabar Publik selama tiga hari Panitia pelaksana PKL I KPMKL Cab, Kotamobagu sempat kewalahan mengurus jalanya kegiatan PKL di karenakan kurangnya panitia.

Meski banyaknya halangan yang di alamai Panitia, Ade Saputra berharap pelaksanaan PKL tetap berjalan sesuai mekanisme yang diatur, adapun berkisar 13 materi semua telah diberikan kepada peserta PKL sampai dengan hari terakir kegiatan, dan di tutup kembali oleh ketua umum Pengurus Pusat (PP) KPMKL Ade Saputra Lundeto ahad, (22/12/2019) kemarin.

“Saya sangat bangga dengan kader KPMKL Cabang Kotamobagu, meski dengan kapasitas kader yang terbilang masi sangat sedikit, akan tetapi mereka mampu memberikan kontribusi yang cukup baik kepada KPMKL secara Umum.”Ucap Ade.

Sementara itu, Ade pun berharap, melalui proses kaderisasi ini mampu menciptakan insan cerdas, kritis dan tercerahkan sebagai penerang dan pengemban amanah kerakyatan yang turut bertanggungjawab atas terwujudnya prospek pengembangan daerah dalam bingkai tatanan masyarakat yang diridhoi Tuhan seru semesta alam. #KP

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker