TOJO UNA-UNA

JELANG NATAL DAN TAHUN BARU, DISHUB TOUNA SIAPKAN TRANSPORTASI DAN RUANG TUNGGU BAGI PEMUDIK

Laporan : Jarber SMS
Editor : Mahmud Marhaba

TOUNA [KP] – Menyambut Perayaan Natal dan malam Tahun Baru 2020 , Dinas Perhubungan Kabupaten Tojo una-una nampaknya sudah menyiapakan transportasi dan ruang tunggu bagi penumpang yang hendak mudik ke kampung halaman.

Hal ini dilakukan, guna untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang hendak berlibur pada merayakan natal dan tahun baru dikampung halamanya, “Kami sudah melakukan persiapan,dan rapat bersama stakeholder terkait menjelang Natal dan Tahun Baru. Semntara untuk posko pengamanan dan pelayanan bagi para pemudik didaerah ini sudah kami siapkan.” Kata Kepala Dinas Perhubungan melalui Sekertaris Dishub setempat, Muh Hupaz , kepada Kabar Publik, Senin (16/12) kemarin.

Tidak hanya itu, ia pun menyebutkan beberapa lokasi posko yang diprioritaskan untuk para pemudik itu yakni pelabuhan penyebrangan “Terutama di Pelabuhan Ampana dan Pelabuhan Ferry Wakai serta Pelabuhan Uebone, kami sudah menyiapakan pos ku untuk para penumpang kapal yang mudik. “ujarnya seraya menambahkan, untuk para pemudik yang akan berlibur kewilayah pulau dan Gorontalo, Dinas perhubungan juga sudah menyiapkan fasilitas ruang tunggu bagi para penumpang nantinya. #KP

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker