BERITA

164 CALON PANWASCAM TOUNA JALANI TES TERTULIS DAN WAWANCARA

Laporan : Barber SMSI
Editor : Mahmud Marbaha

TOUNA [KP] – Seleksi calon Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kabupaten Tojo Una-Una (Touna) kini tengah memasuki proses tes tertulis berbasis aplikasi komputer assisted test (CAT) , jumat (13/12/2019) kemarin.

Proses seleksi yang diikuti sedikitnya ada 177 peserta itu dilaksanakan di Gedung SMK Komputer Ampana. Dari keseluruhan peserta itu nampaknya beberapa peserta harus tereliminasi saat dilakukan verifikasi kelengkapan administrasi. Tercatat ada sekitar 13 orang yang gugur dalam proses verifikasi pendaftar tersebut. Sehingga yang lolos ke tahap selanjutnya ada 164 peserta.

Hal itu dikatakan , Abas selaku Ketua Pokja Rekrutmen Panwascam Touna, saat ditemui Kabar Publik.” Dari tahapan awal pendaftaran diikuti 177 pendaftar. Namun setelah berkas administrasinya diverifikasi, hanya ada sekitar 164 peserta yang lolos admnistrasi. “Katanya.

Selain itu Abas menyebutkan, dari seluruh peserta yang ikut seleksi panitia adhock Panwascam itu, dibutuhkan hanya berjumlah 36 orang untuk 12 Kecamatan.

” Jadi total yang dibutuhkan sebagai panwascam diMasing-masing kecamatan itu 36 orang untuk 12 kecamatan di Touna. Jadi hanya ada 3 orang untuk satu kecamatan dan mereka bertugas mengawasai jalannya Pilkada serentak tahun 2020 mendatang diwilayah Kabupaten Touna,”Tandas Abas. #KP

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker