KOTA GORONTALO
Trending

TRENDING NEWS: SIAPA YANG LAYAK PIMPIN ANSOR KOTA GORONTALO? INI KANDIDATNYA

Laporan : Jarber SMSI
Editor : Mahmud Marhaba

KOTA GORONTALO [KP] – Konfrensi Cabang Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kota Gorontalo resmi digelar hari ini, Minggu (15/12/2019).

Agenda yang dilaksanakan di Aula Kampus Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Gorontalo tersebut masih menyimpan tanda tanya, siapa calon kuat dalam hajatan lima tahunan tersebut.

Melalui Wakil Sekretaris GP Ansor, Heriyanto Ibrahim mengatakan, pihaknya belum tahu siapa calon ketua yang akan didorang pada konfrensi kali ini. Namun kata Heri, ada dua Kader yang layak dan sesuai Peraturan Organisasi GP Ansor.

“Kalau dilihat dari Peraturan Organisasi, Ketua terpilih nanti sudah mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Lanjutan (PKL), dan yang layak itu hanya dua orang, yakni Sahabat Djemi Radji (Wakil Ketua GP Ansor Bid Kaderisasi) dan Sahabat Niki Ilanunu (Sekretaris GP Ansor ). Kedua sahabat ini telah mengikuti PKL,” Kata Heri

Konfresi Cabang GP Ansor yang akan pada pukul 16:00 Wita tersebut diawali dengan Diskusi dengan tema; Menjaga Tradisi dan Nilai-nilai Aswaja An Nahdliyyah untuk Agama dan Bangsa.#[KP/Ril]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker