GORONTALONASIONALPOLITIK

HADIRI MUKERNAS V P3, INI YANG AKAN DISAMPIKAN KETUA DPW GORONTALO, NELSON POMALINGO

Laporan : Jarber SMSI
Editor : Mahmud Marhaba

JAKARTA [KP] – Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) V Partai Persatuan Pembangunan (P3) hari ini, Sabtu (13/12/2019) dibuka oleh Mahfud MD mewakili pemerintah Pusat.

Mukatamar V rencanannya akan berlangsung selama 2 hari, 13-14 Desember 2019 bertempat di Sahid hotel Jakarta membahas beberapa agenda penting Partai kedepan termasuk membicarakan jadwal pelaksanaan Muktamar serta beberapa agenda politik yang akan diputuskan nanti.

Peserta Mukernas V ini dihadiri oleh seluruh pimpinan DPP Pusat serta Ketua dan Sekretaris DPW se Indonesia.

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Gorontalo dihadiri oleh Ketua DPW, Prof Nelson Pomalingo dan Bendahara DPW, Faisal Hulukati, SE serta sejumlah pengurus DPW dan DPC diwilayah Provinsi Gorontalo.

Dalam dalam keterangannya kepada kabarpublik.id, Nelson Pomalingo mengatakan beberapa agenda yang akan disampaikan nanti pada Mukernas V termasuk bagaimana menghadapi Pilkada 2020 mendatang. Diketahui, Nelson Pomalingo, merupakan calon tunggal yang diusung DPC P3 Kabgor sebagai calon Bupati Gorontalo periode mendatang.

“Kita akan menyampaikan persiapan menghadapi Pilkada di 3 daerah di Provinsi Gorontalo yang akan mengikuti Pilkada nanti,” ungkap Nelson kepada wartawan ini.

Terkait dengan pesan Mahfud MD dalam sambutannya saat membuka Mukernas V, Nelson mengatakan jika hal ini wajib dilaksakan oleh pemerintah daerah di Gorontalo.

“Menyangkut bahaya Radikalisme, saya pikir ini penting untuk diwaspadai dan wajib ditindaklanjuti oleh pimpinan serta anggota P3 diseluruh provinsi Gorontalo sehingga daerah kita yang mayoritas Muslim akan terus aman dari gangguan Radikalisme,” ungkap Nelson kepada kabarpublik.id setelah pembukaan Mukernas V.

Agenda Mukernas sementara berlangsung saat ini dengan menghadirkan pembicara Sandiaga Uno.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button