KOTA GORONTALO

DISERAHKAN WAPRES, WALIKOTA TERIMA PENGHARGAAN DI HARI ANTI KORUPSI

Laporan : Hidayat (JMON)

Editor : Mahmud Marhaba

JAKARTA [KP] – Pemerintah Kota Gorontalo dibawah kepemimpinan H. Marten Taha dinilai mampu melakukan koordinasi dan supervisi pencegahan korupsi secara nasional di tahun 2019 dan memiliki nilai tertinggi capaiannya.

Capaian ini mendapat penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang diserahkan Wakil Presiden Maruf Amin di gedung merah putih, Senin (09/12/2019).

Wali Kota Gorontalo, Marten Taha dalam penyampaiannya jika prestasi ini adalah berkat keseriusan pemerintah kota Gorontalo dalam memberantas praktek korupsi dalam proses pendampingan program yang dilakukan KPK RI, maupun program yang digagas pemerintah Kota Gorontalo dibidang pendidikan seperti implementasi pendidikan anti korupsi di seluruh lembaga pendidikan, yang ada di wilayah Kota Gorontalo.

Ia berharap, capaian tersebut jangan membuat para ASN dan semua pejabat cepat merasa puas, namun lebih dari itu dijadikan sebagai motivasi pada masa yang akan datang.

“Teruslah memperlihatkan kinerja terbaik, dan menjunjung tinggi hukum dan aturan yang berlaku. Kalau kita bekerja ikhlas, bekerja cerdas selalu dalam landasan aturan yang tepat, saya yakin dan percaya kita semua akan meraih hasil yang maksimal dari kinerja kita semua,” ungkap  Marten Taha kepada media.#[KP/HMS]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker