GORONTALOPOHUWATO

DISAMBUT BUPATI POHUWATO, ANGGOTA KOMPOLNAS IRJEN POL (P) YOTJE MENDE TIBA DI GORONTALO

Laporan : Jarber SMSI
Editor : Mahmud Marhaba.

GORONTALO [KP] – Kunjungan anggota Kompolnas, Irjen Pol (P) Drs. Yotje Mende, M.Si ke Gorontalo sebagai pembicara utama pada Seminar Nasional Penanggulangan Bahaya Narkoba di provinsi Gorontalo disambut panitia dan pengurus Granat Pohuwato bersama dosen Universitas Pohuwato (Unipo).

Jenderal bintang dua, Yotje Mende tiba dengan menggunakan maskapai penerbangan Batik Air, didampingi Ketua DPD Granat provinsi Gorontalo, Mahmud Marhaba, Minggu (08/12/2019) disambut pengurus Granat Pohuwato, Ismail Abas, Hamid Toliu serta sejumlah pengurus lainnya.

Anggota Kompolnas, Youje Mende langsung disambut Bupati Pohuwato di lapangan Golf Yosonegoro dengan melakukan eksebisi ringan bersama dengan Club Golf Gorontalo. Sayangnya, Yotje Mende tidak bisa turun dalam eksebisi itu dikarenakan dalam kondisi yang kurang sehat akibat punggungnya sakit usai mengikuti turnamen Golf di Sumatera pekan kemarin.

Usai disambut Bupati Pohuwato, Yotje Mende dan team langsung menunju Pohuwato dan diterima oleh Kapolres Pohuwato, AKBP Teddy Rayendra dan dijamu makan siang oleh Sekda Pohuwato, Djoni Nento.

Malam nanti, Yotje Mende, akan dijamu oleh Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga bersama Kapolres Pohuwato, AKBP Teddy Rayendra, Kapolres Pohuwato dalam ramah tamah yang penuh keakraban.

Diketahui, Seminar Nasional yang digagas oleh Granat Pohuwato merupakan kerjasama dengan pihak Universitas Pohuwato dan didukung penuh oleh Pemda Pohuwato yang akan berlangsung pada Senin besok (10/12/2019) pukul 08.00 Wita bertempat di aula kampus Universitas Pohuwato.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker