BOALEMO

PERINGATI HARI IBU Ke-91, BUPATI DARWIS : IBU PAHLAWAN TANPA TANDA SAJA

Laporan : Jarber SMSI
Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] – Dalam perayaan Hari Ibu ke-91, Bupati Boalemo Darwis Moridu mengajak semua pihak untuk merenungi peran seorang ibu dalam kehidupan kita. Hal itu disampaikanya di selah – selah memimpin seluruh rangkaian pencanangan hari ibu di alun – alun, Kota Tilamuta, Kamis (28/11/2019).

Dihadapan semua semua unsur forkopimda dan jajaran pemerintahan Kabupaten Boalemo Bupati Darwis mengungkapakan pentingnya bagi kita terus merenungi peran ibu dalam kehidupan kita. ” Jasa seorang ibu terhadap kita sangatlah tak ternilai harganya. Mereka adalah pahlawan tanpa jasa dalam kehidupan kita. Dedikasi yang tulus membimbing kita hingga saat ini merupakan jasa mereka yang tentunya sangat tak ternilai harganya.”Ucap Bupati Darwis.

Diakhir sambutannya, melalui hari ibu ini Bupati Darwis mengajak seluruh pihak untuk terus merenungi peran seorang ibu dalam menjalankan tugas sebagai Abdi negara, “Dengan memperingati hari ibu ini, semoga mampu memberikan harapan kepada kita untuk bisa merenung sejenak tentang peran ibu bagi kita semua, ibu adalah sosok yang memiliki peran penting bagi setiap individu baik dalam kehidupan pribadi, keluarga, masyarakat maupun negara, bahkan dalam kehidupan beragama,” Tandasnya #KP

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker