JAKARTAKABGOR
Trending

BUPATI GORONTALO TERIMA PENGHARGAAN IT WORKS TOP DIGITAL AWARD 2019, SEBAGAI KADO HUT KE 346

Laporan : Jarber SMSI (Ati Modjo)
Editor : Mahmud Marhaba.

JAKARTA [KP] – Sehari setelah merayakan HUT kabupaten Gorontalo ke 346, Bupati Gorontalo, Prof. DR. Ir. H. Nelson Pomalingo, M.Pd langsung bertolak ke Jakarta.

Dirinya didamping Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Gorontalo, Haris Suprapto Tome, ST., MT menerima penghargaan IT Works Top Digital Award 2019, bertempat di Ballroom The Sultan Hotel and Residence Jakarta, Rabu (29/11/2019).

Penghargaan yang merupakan kado spesial Hari Ulang Tahun Kabupaten Gorontalo ke 346 ini menambah deretan panjang daftar penghargaan yang diraih oleh pemerintah Kabupaten Gorontalo dibawah kepemimpinan Bupati Nelson Pomalingo.

Ketua Dewan Juri Top Digital Awards 2019 Prof. Dr-Ing. Ir. Kalamullah Ramli, M.Eng dalam keterangannya mengatakan dari tahun ke tahun kegiatan Top Digital Good ini terus diminati oleh para peserta. Tercatat jumlah Finalis tahun 2019 sebanyak 150 peserta yang terdiri dari Kementerian, Lembaga Negara, Pemerintah Daerah, Perusahaan BUMN, BUMD, Listed Company dan Perusahaan Swasta.

“Pemberian penghargaan Top Digital Works 2019 ini merupakan salah satu momen penting bagi bangsa Indonesia untuk melihat keberhasilan implementasi dan pemanfaatan teknologi digital di perusahaan, instansi pemerintahan, guna mendorong terciptanya pengelolaan manajemen bisnis dan tata kelola perusahaan maupun layanan instansi pemerintahan, agar menjadi lebih efisien efektif dan profesional bertransformasi,” jelas Ketua Dewan Juri Top Digital Awards 2019 Prof. Dr-Ing. Ir. Kalamullah Ramli, M.Eng.

Ditambahkannya pula bahwa metode dan proses penilaian maupun penjurian yang lakukan selama 2 bulan menggunakan 4 metode penelitian yang digunakan untuk menentukan pemenang.

Semua ini tidak lepas dari dukungan pimpinan dalam menjalankan peran yang sangat strategis untuk mendukung keberhasilan implementasi dan pemanfaatan solusi digital.

Sementara itu, Kepala Dinas Kominfo dan Informatika kabupaten Gorontalo, Haris Suprapto Tome, ST., MT merasa bersyukur atas penganugerahaan ini, apalagi bertepatan dengan perayaan HUT kabupaten Gorontalo ke 346.
“Alhamdulillah kabupaten Gorontalo mendapat penghargaan ini, tentu ini merupakan keberhasilan pemerintah dibawah kepemimpinan pak Bupati Nelson Pomalingo yang bertepatan baru saja merayakan HUT ke 346, semoga ini dapat memacu semangat dalam membawa kabupaten Gorontalo lebih baik lagi di tahun mendatang,” ungkap Kadis Kominfo dan Informatika ini yang juga merupakan Ketua Asosiasi Kepala Dinas Kominfo dan Informatika Kabupaten/ Kota seluruh Indonesia.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker