GORONTALO

WAKIL KETUA DPR-RI BIDANG KORPOLKAM, AZIS SYAMSUDIN TANTANG MAHASISWA GORONTALO

Laporan : Hidayat Mokambu (jarber SMSI)
Editor : Mahmud marhaba

GORONTALI [KP] – Wakil Ketua DPR-RI Bidang KORPOLKAM, Azis Syamsudin, secara terbuka ‘manantang’ mahasiswa Gorontalo berdebat soal Undang-Undang. Tantangan itu disampaikan secar terbuka dihadapan peserta sosialisasi RUU KUHP dan RUU Pemasyarakatan yang digelar Badan Keabangpol Provinsi Gorontalo, Minggu (24/11/2019), di Aula Titinepo Polda Gorontalo.

“Saya menunggu undangan dari teman-teman Mahasiswa Gorontalo untuk melakukan debat tentang Undang-undang,” kata Azis yang terhitung empat periode di DPR RI itu.

Ia mensyaratkan tantangan debat itu harus dilakukan ilmiah yang landasan hukum, ideologi, dan konstitusional.

“Asalkan ilmiah serta harus sebutkan landasan teori apa yang dipakai, jangan hanya debat tanpa acuan yang tidak jelas. Saya menunggu undangan dari adik-adik,” tantang Azis menanggapi kritikan yang disampaikan salah seorang mahasiswa yang menyebut bahwa RUU KUHP hanyalah seperti sebuah makalah.

Kegiatan itu dihadiri Kapolda Gorontalo, Brigjen Pol Wahyu Widada, Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, Danrem 133/Nani Wartabone Kolonel Czi Arnold AP Ritiauw, Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) daerah Gorontalo, Daeng Rosada, Reskrimum dan Reskrimsus, BEM se Provinsi Gorontalo. # [KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker