GORONTALOJAKARTAKABGOR

DIJULUKI BUPATI MILLENIAL, PAPARAN VISI BUPATI KABGOR DAPAT PUJIAN PANELIS INDONESIA VISIONARY LEADER DI JAKARTA

Laporan : Jarber SMSI
Editor : Mahmud

JAKARTA [KP] – Bupati Gorontalo, Prof. DR. Ir. Nelson Pomalingo, M.Pd menyampaikan visi pembangunan daerah kabupaten Gorontalo pada program Indonesia Visionary Leader dengan tema Memacu Visi Menuju Kedikdayaan Investasi dengan menghadirkan Dewan juri diantaranya, Budi yang mewakili Dirjen Otonomi Daerah Kemendagri, Andi Ilham Said, Ketua Pembina Indonesia Institut for Corporatr (IICD), Firmanzah, Rektor Universitas Paramadina dan Gun Gun Heryanto, Direktur Eksekutif The Political Literasi Institute dan Pakar Komunikasi Politik IUN Jakarta.

Bupati Gorontalo menyampaikan visi Kabgor Gemilang selama 15 menit dihadapan para dewan juri.

Usai paparan, dewan juri menanyakan berbagai terobosan yang dilakukan oleh Bupati terkait dengan beberapa hal yang menjadi target pemerintah pusat.

Menarinya, Gun Gun Heryanto sangat memuji penyajian yang sistematis dilakukan oleh Bupati Nelson. Hal ini juga disampaikan oleh Andi Ilham Said usai mendengar pemaparan Nelson Pomalingo.

Pujian pun disampaikan oleh para panelis dimana bahwa penyampaian Nelson sangat berbeda dengan penyampaian para penyaji sebelumnya. Ini tentu mendapat apresiasi dari para panelis lainnya.

Menariknya, percakapan lepas usai pemaparan tersebut. Bahkan para panelis menyatakan bahwa Bupati Nelson Pomalingo merupakan Bupati millenial. Pernyataan ini membuat para panelis lainnya tertawa lepas bersama para hadirin lainnya.

Bupati Nelson dalam kegiatan ini didampingi Kadis PUPR Kabgor, Drs. Syamsul Baharuddin, juga Elvikman Landjoi, Kabid Viktor Asiku, Kisman Ishak dan Humas Pemda Kabgor, Irfan Mohamad.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker