BONEBOL

SEORANG PRIA DI BONE BOLANGO DIDUGA BUNUH DIRI KARENA FRUSTRASI

Laporan: Hidayat Mokambu (jarber SMSI)
Editor: Mahmud marhaba

BONE BOLANGO [KP] – Seorang pria di Bone Bolango ditemukan tewas menghabisi nyawa di kamar tidurnya. Diduga korban sengaja gantung diri akibat frustrasi.

Data diperoleh kabarpublik.id, korban bernama Rizal Monoarfa (22) adalah warga Dusun III Desa Bongoime, Kecamatan Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango.

Menurut penuturan Yayat Monoarfa, kakak korban, ia menemukan Rizal saat tak lagi bernyawa di kamar tidur. Rizal diduga melakukan tindakan bunuh diri dengan menggantungkan lehernya. Tragedi terebut terjadi pada Selasa (19/11/2019) sekitar pukul 07:00 wita.

Yayat menceritakan ikhwal kejadian itu. Dari keteranganya, korban yang masih serumah dengan Yayat sebelumnya kembali ke rumah pada Senin sekitar pukul 12 malam. Yayat membiarkan korban berada di dalam kamarnya, dan baru pada pukul 07.00 wita pagi hari ia membuka pintu kamar milik korban dan menemukan korban sudah dalam keadaan gantung diri. Dalam keadaan itu sontak ia memanggil saudara kandungnya yang bernama Yulianti yang juga tetangga di sekitar untuk meminta pertolongan.

Sebelum kehilangan adiknya, Yayat bercerita pernah menanyakan kepada Rizal tentang masalah apa yang membuat dia pusing dan terlihat sering mondar mandir. Sayangnya pertanyaan itu tak mendapatkan tanggapan dari korban.

Berdasarkan informasi yang didapatkan oleh media kabarpublik.id, korban telah di visum luar di TKP oleh Petugas Puskes Tilongkabila. Korban dinyatakan murni bunuh diri. Dugaan sementara  korban bunuh diri karena depresi. # [KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker