BOALEMOGORONTALO

SETELAH UNGGUL SUARA DALAM PILKADES, ULUL AZMI KADJI BAKAL JADI AYAHANDA DESA BENDUNGAN

Laporan : Jarber SMSI (Opan Generasi)
Editor : Mahmud Marhaba

BOALEMO [KP] – Benar-benar pektakuler. Hi. Ulul Azmi Kadji, SE., M.Si akhirnya keluar sebagai peraih suara terbanyak pada bursa pemilihan kepala desa di Desa Bendungan Kecamatan Mananggu Kabupaten Boalemo dengan menyisihkan 4 pasangan lainnya dengan suara 489 suara, Senin (18/11/2019).

Hasil tersebut merupakan perhitungan suara secara e-voting yang dilaksanakan di Balai Desa Bendungan, Kecamatan Mananggu Kabupaten Boalemo sebagaimana dilansir oleh media siber Jarber SMSI, gorontaloonline.info

Dari hasil pantauan awak media, jumlah daftar pemilih tetap pada Pilades Desa Bendungan adalah sebanyak 1.502 dan yang menggunakan hak pilihnya 1.198 pemilih, dengan besaran suara yang diperoleh oleh masing-masing calon kepala desa di Desa Bendungan berdasarkan nomor urut yaitu nomor urut 1 Darwin Mile, SE.I memperoleh suara sebanyak 397 suara, nomor urut 2 Hi. Ulul Azmi Kadji, SE.,M.Si 489 suara, Nomor urut 3 Atris Kasim 193 suarat, nomor urut 4 Wawin Wartabone, SE 79 suara, dan nomor urut 5 Usman Etango 39 suara.

Hi. Ulul Azmi Kadji, SE.,M.Si ditemuai usai perhitungan suara mengatakan kemenangan yang diraihnya saat ini adalah kemenangan seluruh masyarakat khususnya masyarakat Desa Bendungan Kecamatan Mananggu yang telah selesai menggunakan hak suaranya.

“Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Desa Bendungan baik yang telah bersama dengan saya selama proses pemilihan kepala desa sampai dengan hari H pemungutan suara hari ini maupun para pendukung calon kepala desa lainnya. Kemenangan ini adalah kemenangan kita bersama, karena seyogianya pesta demokrasi pemilihan kepala desa adalah merupakan pesta masyarakat desa,” ujar Ulul Azmi.

Lebih lanjut mantan Anggota DPRD Provinsi Gorontalo dari Partai Golkar Periode 2014-2019 dapil Pohuwato-Boalemo ini mengharapkan, dengan telah selesainya perhitungan suara secara e-voting tersebut bisa mengembalikan suasana desa yang kondusif.

“Proses Pilkades sudah selesai, dan sekali lagi ini adalah kemenangan kita bersama. Olehnya saya sangat mengharapkan setelah perhitungan suara ini, kita tidak terkotak-kotak lagi sebagaimana proses Pilkades sebelumnya. Hari ini tidak ada lagi masyarakat pendukung calon A, B, ataupun C. Hari ini kita adalah satu masyarakat Desa Bendungan Kecamatan Mananggu Kabupaten Boalemo,” harap Ulul Azmi.

Sementara itu, Wawin Wartabone, SE calon Kepala Desa Bendungan Nomor Urut 4 mengaku legowo dengan hasil perhitungan suara tersebut dan dirinyapun mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukungnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Bendungan yang telah mendukung saya. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Tim relawan Wawin Center yang selama ini telah bekerja keras untuk memenangkan saya. Kita hanya bisa merencanakan keputusan akhirnya di masyarakat,” tutur Wawin dan menghimbau kepada para pendukungnya untuk bersama-sama melakukan pendampingan kepada pemerintahan desa yang baru.#[KP/GOL]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker