GORONTALOPOHUWATOPOLITIK

MOHAMAD AFIF PIMPIN DPD PAN POHUWATO. GANTIKAN ADRIN PAKILI

Laporan : Jarber SMSI
Editor : Mahmud Marhaba

POHUWATO [KP] – Pengunduran diri Ardin Pakili dari jabatan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Pohuwato akhirnya ditindaklanjuti oleh Pengurus PAN Pohuwato melalui rapat Pleno yang diperluas dengan menghadirkan Pengurus DPC Kecamatan se Kabupaten Pohuwato, Minggu (17/11/2019).

Dalam Rapat Pleno tersebut menunjukan Mohamad Afif atau yang bisa disapa Mantri Afif melalui surat keputusan yang dikeluarkan oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Provinsi Gorontalo, dengan nomor : PAN/29/Kpts/K-S/23/XI/2019 tentang perubahan kedua kepengurusan DPD PAN Kabupaten Pohuwato, untuk periode 2015-2020 sebagaimana dilansir oleh wartanews.com media yang tergabung dalam Jarber SMSI.

Diketahui Ardin Pakili mengundurkan diri dari jabatan tersebut tertanggal 11 November 2019.

Ditemui di sela-sela kegiatan saat jedah istirahat Rapat Pleno, Mohamad Afif menyampaikan bahwa, penunjukan dirinya sebagai Ketua DPD, akan dilaksanakannya sesuai aturan yang ditetapkan Partai.

“Alhamdulillah, penunjukan saya sebagai Ketua, disambut baik oleh seluruh kader dan pengurus Partai di Kabupaten. Saya akan menjalankan perintah secara maksimal sesuai aturan Partai, meskipun hanya melanjutkan sisa masa jabatan Pak Ardin yang hanya tersisa kurang lebih setahun,” ungkap Afif.

Ditempat yang sama, Maryati Yusuf, Anggota DPRD Pohuwato dari Partai PAN menyampaikan ucapan selamat atas dipilihnya Mohamad Afif sebagai Ketua DPD PAN Pohuwato

“Kami menyampaikan ucapan selamat kepada Pak Mantri, meskipun melanjutkan sisa masa jabatan dari pimpinan sebelumnya, semoga beliau bisa membuat gebrakan dan perubahan yang lebih baik untuk partai, khususnya PAN Pohuwato,” harap Maryati.

Selain mendengarkan sejumlah keluhan dan masukan dari pengurus Partai, Rapat Pleno tersebut juga membahas sejumlah hal penting lainnya seperti penentuan kantor sekretariat PAN, Inventaris, hingga pengisian kekosongan pada strukutural Partai.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker