BERITA

LAGI, 11 KARUNG CAP TIKUS DISITA ANGGOTA POLSEK TELAGA

Laporan: Tim Kabar Publik (Jarber SMSI) Editor: Mahmud Marhaba

TELAGA [KP] – Peredaran minuman keras (miras) di wilayah Kecamatan Telaga, Kabupaten Gorontalo kian hari merajalela. Buktinya, Anggota mapolsek Telaga kembali berhasil mengamankan ratusan botol miras jenis Cap Tikus yang dikemas dalam karung disalah satu rumah warga di kecamatan Telaga, Kamis (14/11/2019) malam kemarin.

Dari hasil penyisiran anggota, Operasi yang di pimpin Kapolsek Telaga, Ipda. Asnawi Makrun itu, sedikitnya ada 11 karung yang berisi 462 botol Cap tikus itu berhasil diamankan dari beberapa tangan pengecer yang tersebar di wilayah hukum Polsek Telaga. Tidak hanya mengamankan barang bukti (babuk), sang pemilik pun lantas digelandang ke mapolsek untuk dilakukan proses pembinaan agar tak mengecer lagi minuman haram tersebut.

Menurut Ipda. Asnawi, kegiatan Patroli ini dilakukan guna menindaklanjuti aksi kejahatan kriminal yang akhir – akhir ini marak terjadi di wilayah Gorontalo. Pasalnya, ia menilai aksi kejahatan yang kerap terjadi dikalangan masyarakat itu tak terlepas dari pengaruh minuman alkohol.” Jadi miras ini merupakan pemicu terjadinya aksi kriminal dimasyarakat. Makanya kami tak main-main , semuanya akan kami sisir di wilayah hukum Telaga. Ada sekitar 11 karung yang berisi 262 botol Cap tikus kami amankan. “Tutur Ipda. Asnawi.

Selain itu kata Asnawi, operasi tersebut tidak hanya dipusatkan di peredaran miras. Namun penyisiran juga akan dilakukan disejumlah lokasi yang diketahui marak terjadi aksi kriminal dan judi.” Semuanya yang bertentangan dengan hukum akan kami sisir. Judi, panah wayer akan kami patroli setiap malamnya guna menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Telaga. “Tandasnya. # [KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker