JAKARTA
Trending

HINGGA SIANG INI, TERKONFIRMASI MEGAWATI DAN PRABOWO BAKAL HADIRI MALAM NANTI PERAYAAN HUT KE 8 PARTAI NASDEM

Laporan : Jarber SMSI (Ati Modjo)
Editor : Mahmud Marhaba

JAKARTA [KP] – Kongres II Partai Nasdem yang berlangsung sejak 8 November 2019 bertempat di JI Expo Jakarta Selatan ditutup cecara resmi oleh Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, siang tadi, Senin (11/11/2019).


Agenda Kongres II ini ditutup dengan pembacaan komposisi Pengurus DPP Partai Nasdem periode 2019-2024 dengan mempercayakan kembali Surya Paloh menjadi Ketum Partai yang baru berusia 8 tahun pada hari ini, 11 November 2019.


Usai ditutupnya Kongres II, malam nanti akan dilakukan kegiatan ceremoni HUT ke 8 partai Nasdem yang akan dihadiri oleh pimpinan partai politik serta sejumlah tamu kenegaraan.


Disampaikan bahwa, kegaiatan yang akan dijadwalkan pada pukul 19.00 Wib, akan dihadiri langsung oleh Presiden RI Joko Widodo dan Wakil Presiden Profesor DR. Ma’ruf Amin. Sejumlah menteri kabinet Indonesia Baru pun akan hadir.


Hal ini disampaikan oleh Ketua SC, Sugeng Sumarwoto saat menggelar konferensi pers di lt II Gedung JI Expo.
“Acara perayaan HUT ke 8 nanti akan dihadiri oleh Presiden dan Wakil Presiden beserta sejumlah menteri kabinet Indonesia Maju,” ungkap Sugeng.


Menariknya, Sugeng pun menjelaskan jika Ketum DPP PDIP, Megawati akan hadir dalam perayaan acara HUT Nasdem yang akan dilaksanakan di tempat ini juga lantai V.


“Ibu Megawati dan pak Prabowo akan hadir dalam acara malam nanti. Pimpinan parpol koalisi maupun yang non koalisi akan hadir nanti, ” ungkap Sugeng.


Acara juga akan dimeriahkan oleh berbagai tarian dari seejumlah Daerah yang ada di Indonesia.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker