KOTA GORONTALO

PERGANTIAN KAPOLRESTA PEMKOT GORONTALO GELAR RAMAH TAMAH

Laporan : Hidayat
Editor : Mahmud Marhaba
KOTA GORONTALO [KP] – Pemerintah Kabupaten Gorontalo menggelar ramah tamah untuk memberikan penghargaan atas jasa/pengabdian Kapolresta lama, AKBP Robin Lumban Raja, SIK, M.Si, dan menyambut Kapolresta baru, AKBP Desmont Harjendro, A.p SIK, M.T.

Kegiatan tersebut bertempat di Banthayo Lo yiladia (Aula Rudis Walikota Gorontalo), Sabtu (09/11/2019) malam.

AKBP Robin Lumban Raja, SIK, M.Si, menjabat sebagai Kapolresta Gorontalo. Ia terbilang sukses memimpin jajarannya untuk menciptakan situasi/kondisi demi keamana kota terpadat penduduknya di wilayah Provinsi Gorontalo ini.

Kegiatan dihadiri oleh jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Gorontalo bersama jajaran aparat Polresta Gorontalo.

Pada kesempatan itu Walikota Gorontalo Marthen Taha menyampaikan apresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kinerja pejabat sebelumnya, AKBP Robin Lumban Raja, SIK, M.Si. Ia juga mengucapkan selamat datang untuk menyambut Kapolresta baru, AKBP Desmont Harjendro, A.p SIK, M.T.

“Semoga pergantian pejabat Kapolresta semakin mewujudkan suasana kota yang aman dan kondusif, menjaga, mengamankan, dan meningkatkan ketertiban di Provinsi Gorontalo, tutur Walikota Marten dalam sambutannya.

Dikesempatan sama, Sekretaris Daerah Kota Gorontalo, Ismail Madjid, meyebut kegiatan yang digagas Pemkot Gorontalo itu awalnya diberi nama ‘Pisah Sambut Kapolresta Gorontalo’, namun Walikota Marte Taha mengusulkan tajuk ‘Ramah Tamah’.

“Atas usul Bapak Walikota acara pisah sambut berubah menjadi ramah tamah, karena mengingat kata pisah sambut tidak terlalu baik digunakan, seolah-olah kita tidak akan bertemu lagi,” ujar Sekda Ismail Madjid dalam laporannya.#[KP]

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
http://Vidyaamaliah.co.id
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button